Ada Deadpool dan Marvel Heroes di Kemasan Terbaru Coca-Cola

Jakarta, Kirani  – Kabar gembira bagi para pecinta tokoh pahlawan yang ada di film-film Marvel. Baru-baru ini, Coca-Cola meluncurkan Coca-Cola x Marvel: The Heroes, sebuah kolaborasi terbaru yang mempersembahkan cerita imersif serta pengalaman digital bersama karakter-karakter Marvel favorit para penggemar.

Kerja sama antara Coca-Cola dan Disney yang telah berlangsung selama lebih dari 60 tahun, terus diperkuat dengan kolaborasi di berbagai proyek, universe, dan multiverse—seperti halnya Marvel Universe yang legendaris.

Dalam kampanye terbaru edisi terbatas ini, kolaborasi Coca-Cola dan Marvel menghadirkan dunia Marvel dengan menawarkan pengalaman konsumen yang baru dan menarik melalui desain kemasan Coca-Cola eksklusif edisi terbatas. Edisi ini menampilkan 14 ilustrasi karakter, koleksi karakter digital, beragam hadiah menarik, dan sensasi pengalaman AR (augmented reality) yang imersif di situs web Coca-Cola.

Kolaborasi heroik ini akan didukung oleh kampanye global 360 yang meliputi berbagai konten kreatif yang akan tayang di platform video, digital, media sosial, dan media luar ruangan bergerak (mobile out-of-home).

“Coca-Cola memiliki sejarah panjang berkolaborasi bersama Disney, dan hubungan yang sangat baik ini mendorong kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kreativitas,” jelas Islam ElDessouky, Global Head of Creative Strategy and Content for Coca-Cola Trademark.

“Kolaborasi terbaru dengan Marvel ini memungkinkan kami untuk memanfaatkan legacy dan kedekatan yang terjalin antara kedua merek untuk menghadirkan pengalaman yang baru dan tak terduga bagi konsumen,” lanjut ElDessouky.

Sementara itu, Mindy Hamilton, Senior Vice President of Global Marketing Partnerships, The Walt Disney Company, mengatakan, “Kemitraan kami dengan Coca-Cola menempatkan kami pada posisi untuk menciptakan terobosan inovasi dalam industri ini.”

“Kami mendefinisikan kembali paradigma pemasaran tradisional dengan cara yang paling efektif. Hasilnya adalah kampanye yang belum pernah ada sebelumnya yang memanfaatkan kekuatan Marvel Universe—yang kini telah memasuki tahun ke-85 dengan deretan karakternya yang populer—untuk menyampaikan kisah-kisah yang hanya bisa diwujudkan melalui kolaborasi antara Coca-Cola dan Disney,” imbuh Mindy.

Baca juga: Luncurkan Botol 100% rPET, Coca-Cola Indonesia Dukung Ekonomi Sirkular

Baca juga: Rasakan Keajaiban “Real Magic” Yang Sesungguhnya Dari Coca-Cola

Kolaborasi diawali dengan sebuah spot iklan yang menceritakan seorang wanita  yang secara tidak sengaja membahayakan seluruh dunia komik, kemudian The Real Magic of Coca-Cola berhasil menyatukan Marvel Universe untuk menyelamatkan situasi dan pada akhirnya menciptakan momen menggembirakan bagi sang tokoh utama.

Bukan hanya karakter pahlawan, karakter penjahat (villain) dari Marvel Universe pun akan ditampilkan pada lini kaleng dan botol eksklusif terbaru ini. Dengan ilustrasi yang menggunakan kombinasi warna putih, merah, dan hitam untuk menyoroti karakter-karakter tersebut, kaleng-kaleng ini memanfaatkan kontras untuk mempertegas detail dari setiap desain karakter. Uniknya, semua kaleng dapat dipindai untuk menghidupkan masing-masing karakter melalui teknologi AR.

Lebih dari 14 karakter pahlawan dan penjahat Marvel ditampilkan dalam 18 desain pada kaleng dan botol PET edisi terbatas ini:

  • Coca-Cola
ElektraDaredevilDeadpoolWolverine
KingpinLokiWar Machine
  • Coca-Cola Zero Sugar:
Black WidowCaptain AmericaGrootHulk
Iron ManRocketThanos 

Mulai 1 September, para penggemar dapat mulai mengoleksi berbagai karakter dari kolaborasi baru yang menarik ini di berbagai toko di seluruh dunia. Kolaborasi ini akan tersedia di lebih dari 60 negara, termasuk Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Tiongkok, Jepang, Indonesia, serta negara-negara Asia Pasifik lainnya.

Baca juga: Coca-Cola® Perkenalkan Rasa Coke® Zero Sugar Yang Disempurnakan

Teks: Rifqy | Foto: Coca-Cola