Vanessa Angel Bersiap Jadi Ibu dan Ingin Keluarga Kecilnya Selalu Bahagia

Jakarta, Kirani – Vanessa Angel sedang mengalami perasaan bahagia nan membuncah. Wanita berusia 26 tahun ini sedang berbahagia mempersiapkan diri jadi calon ibu. Ya, istri Bibi Ardiansyah ini memang sedang hamil delapan bulan.

 

Dalam kehamilan buah hati pertamanya ini, Vanessa berharap nantinya bisa melahirkan secara normal.  “Karena itu, aku sekarang jadi rutin banyak gerak dan aktivitas supaya mempermudah proses persalinan nanti,” kata Vanessa di acara peluncuran gerai miliknya, Tante Biryani di Living Plaza Bintaro, Jakarta Selatan pada Minggu, 21 Juni lalu.

 

Vanessa menceritakan selama menjalani masa kehamilannya tetap melakukan berbagai aktivitas. Dia menceritakan selama hamil dalam situasi pandemi Covid-19, social distance dan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sempat merasa bingung ketika dirinya sangat ingin bersantap kebab.

 

“Saat itu kan masa PSBB, enggak ada restoran atau gerai kebab yang buka. Akhirnya, Mas Bibi, suami aku coba bikin kebab sendiri, lantaran aku memang lagi pingin banget makan kebab,” ujar Vannesa.

 

Selama Hamil, Vanessa Ngidam Makan Kebab

 

Awal ngidam Vanessa memang sempat makan mangga di Puncak. Bersyukur, Bibi, sang suami dengan setia berkenan menemani dan memenuhi keinginan si Bumil ini. Dan begitu juga ketika dirinya ngidam ingin makan kebab langsung dibuatkan oleh suami tercinta.

 

Nah, dari kebab membuat sendiri dan merasakan enak membuat Vanessa ketagihan jadi bikin terus. Bermula niat awal hanya untuk konsumsi sendiri, akhirnya terpikir untuk coba-coba berjualan di Instagram.

 

“Di luar dugaan banyak yang suka, maka mulailah berbisnis kebab. Dan aku menggunakan Instagram, respon yang beli kebab banyak. maka aku dan Bibi serius menekuni bisnis kebab,” cerita Vanessa panjang lebar dan berjualan kebab melalui medsos Instagramnya dengan nama Kebab Ngidam dan Kebab Doa.

 

Dari awalnya Vanessa tidak terlalu familiar dengan kegiatan domestik, kini jadi rajin ke dapur, apalagi setalah Vanessa mulai menggeluti binis kuliner Tante Biryani.

 

Ya di bisnis ini, Vanessa membuka gerai pertamanya di Living Plaza Bintaro, hasil kerja sama Vanessa dengan Marrakech Group.

 

“Saat ditawari pertama kali oleh Tante Maria, owner Marrakech, aku langsung tertarik dan berinvestasi dalam pembukaan gerai makan simpel Timur Tengah ini,” ungkap artis cantik ini.

 

Baginya, ini adalah rezeki bagi calon anaknya. “Rezeki si debay alias dedek bayi. Aku dan Bibi memang berharap memberikan kebahagiaan buat debay dan keluarga kecil kami.”

 

Vanesa Angel dan Tante Biryani

 

Vakum Job Artis, Vanessa Tempuh Segala Cara Demi Survive

 

Selama pandemi global, Vanessa dan suami kompak menjalankan bisnis kuliner kebab, brownies dan kini nasi Biryani. Memang selama vakum dari job keartisannya, Vanessa mengakui menempuh segala cara demi survive.

 

Karena pandemi, toko suaminya tutup, lalu Vanessa dan suami memutar cara.  “Selama enggak ngartis, aku dan dede bayi harus tetap makan. Bersyukur  banget dengan usaha kuliner yang aku dan suami jalankan bersama bisa menjadi rezeki dan kebahagiaan kami.”

 

Pemeran Sandra sinetron Cinta Intan pada 2008 ini mengakui tengah giat untuk selalu membahagiakan keluarga kecilnya. Apalagi sejak hamil dan jelang proses melahirkan. Vanessa mengaku alami banyak perasaan bercampur aduk menjadi satu.

 

“Jujur rasanya campur aduk, apalagi jelang kelahiran, merasakan banget deg-degan, lalu ada perasaan excited juga pingin cepat-cepat ketemu dede bayinya,” kata Vanessa berterus terang.

 

Bersama suami, keduanya sudah mempersiapkan nama untuk bayinya. Namun keduanya enggan berbagi kabar menyebutkan nama dan juga jenis kelamin bayinya. “Biar jadi rahasia dan kebahagiaan kami berdua saja,” ujar dia.

 

Wanita yang pernah bermain di sinetron Heart series, Kujaga Garuda dan Atas Nama Cinta ini berniat pada proses persalinan yang waktunya pada bulan Juli nanti bisa menjalani proses normal.

 

Demi proses persalinan normal itu, maka percaya mesti banyak gerak. Dan dia juga mempersiapkan diri secara mental dan fisik. Vanessa juga mengakui kini selama kehamilan dirinya selalu berpikir positif.

 

Pemikiran Positif dan Perasaan Bahagia

 

Dia meyakini dan percaya dengan berpikiran positif akan membuatnya sangat baik bagi kesehatan janin dalam kandungannya dan tentu saja melengkapi perasaan kebahagiaan hatinya.

 

“Syukur aku punya suami, Mas Bibi yang sangat baik, perhatian dan sayang aku,” kata Vanessa manja.

 

Memang Bibi selalu ada dan menemani Vanessa kemanapun dia pergi. Termasuk saat menghadiri pembukaan gerai Tante Biryani di Bintaro, Vanessa tanpa malu-malu memperlihatkan sikap manja dan mesranya pada Bibi.

 

Padahal diakui Vanessa saat awal kehamilannya sering marah-marah tak karuan ke Bibi. Entah bawaan bayi, Vanesaa bingung mengakui saat itu maunya marah terus ke Bibi.

 

“Seiring berjalannya usia, semakin ke sini, justru aku enggak mau pisah dari Bibi. Kemanapun harus ada dan bersama Bibi. Ini menjadi salah satu kebahagiaan aku dan Bibi bersiap jadi orang tua untuk calon anak kami,” ujar Vanessa.

 

Selamat menantikan persalinan Vanessa dan Bibi, semoga proses persalinannya lancar dan sehat ibu beserta bayinya.

 

 

Teks & Foto Hadriani. P/ Galuh. R

 

 

 

Facebook Comments