Tips Cari Cuan Lebih Ibu Rumah Tangga

Jakarta, Kirani – Kunci kesuksesan Keluarga salah satunya adalah pengelolaan keuangan keluarga. Pengelolaan keuangan keluarga lebih rumit dibandingkan mengelola keuangan pribadi karena melibatkan banyak orang, yaitu suami, istri, anak, atau bahkan orang tua.

 

Meski bisa dikerjakan suami isteri, tapi kebanyakan istri lebih dominan bertanggung jawab untuk mengelola keuangan keluarga, baik mengatur pengeluaran atau mencari peluang pemasukan tambahan.

 

Untuk itu Meyer Food hadir memberikan kemudahan dalam berbelanja sekaligus menyediakan sederet keuntungan yang dapat dimanfaatkan oleh ibu rumah tangga agar semakin produktif.

 

“Meyer Food hadir membantu masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan dapur, seperti daging ayam berkualitas, makanan olahan, dan berbagai frozen food terbaik. Di samping memberikan kemudahan, kami bisa memberikan banyak keuntungan dan tumbuh bersama konsumen, khususnya ibu rumah tangga, untuk mencapai kesuksesan bersama melalui sederet inovasi,” kata Athalia, Co-Founder Meyer Food.

 

Beberapa upaya dihadirkan adalah program partner Meyer Food, kolaborasi dengan ShopeePay untuk menyediakan kemudahan transaksi dan keuntungan cashback hingga 100% di kampanye ShopeePay Super Online Deals, dan masih banyak lagi. Dengan begitu, keuangan keluarga bisa terus terjaga dan terkelola dengan baik.

 

Multitasking sebagai ibu rumah tanggga yang mengelola keuangan keluarga.

 

4 tips jitu yang diberikan Meyer Food.

 

Memiliki penghasilan lebih untuk menambah kebutuhan rumah tangga, sangat diimpikan oleh para ibu rumah tangga. Hal ini membuat keuangan keluarga dapat terjaga dan terkelola dengan baik. Empat tips ini layak anak pertimbangkan untuk menambah pemasukan keluarga :

 

Membuka usaha online

 

Saat ini bisnis dan usaha online semakin digandrungi oleh masyarakat, terutama oleh para ibu rumah tangga, karena praktis dan dapat dijalankan di manapun dengan waktu yang cukup fleksibel. Saat ini ada banyak peluang usaha online yang bisa digeluti oleh ibu rumah tangga dari rumah, salah satunya adalah program partner Meyer Food. Melalui program ini, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah dengan menjadi distributor resmi berbagai produk berkualitas Meyer Food di daerahmu. Untuk menjadi partner Meyer Food, kamu dapat melakukan registrasi terlebih dahulu melalui website www.meyerfood.id/partner/join dan lengkapi beberapa dokumen yang dibutuhkan.

 

Memanfaatkan promo cashback

 

Tidak ada salahnya memanfaatkan promo cashback yang disediakan oleh penjual. Dengan begitu, budget belanja bulanan bisa semakin efisien dan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan lainnya atau bahkan dikelola sebagai investasi keluarga. Bagi pelanggan setia Meyer Food, kamu bisa memanfaatkan cashback hingga 100% setiap bertransaksi degan ShopeePay selama periode kampanye ShopeePay Super Online Deals dari tanggal 15-21 Juni 2021.

 

Mengubah hobi jadi peluang bisnis

 

Kamu pasti memiliki hobi atau hal spesifik yang kamu sukai, baik itu di bidang olahraga, kriya, memasak, menulis, dan hobi lainnya. Selain bisa menjadi kegiatan rekreasi dan stress relief, kamu juga bisa memanfaatkan hobimu untuk dikelola menjadi peluang bisnis. Apalagi di tengah kemajuan teknologi ini, kamu bisa memperluas bisnismu dengan mudah dan menjangkau pasar yang lebih luas melalui platform digital.

 

Gabung ke program membership

 

Saat ini berbagai brand memiliki program membership guna memberikan keuntungan lebih bagi pelanggannya melalui sederet kegiatan menarik, seperti pengumpulan poin, informasi eksklusif, diskon khusus, hingga fasilitas istimewa. Biasanya program membership ditawarkan secara gratis atau tanpa biaya bulanan, sehingga kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih tanpa harus mengeluarkan kocek tambahan. Bagi kamu yang suka berbelanja kebutuhan dapur secara rutin dengan mudah, kamu juga bisa bergabung sebagai member Meyer Food dan dapatkan sederet keuntungan spesial.

 

Empat tips di atas dapat menjadi inspirasi kamu untuk mendapat profit tambahan untuk keluarga. Kemajuan teknologi saat ini harus bisa dimanfaatkan untuk hal positif yang dapat meningkatkan produktivitas.

 

Teks       : Galuh.R                             Foto       : Istimewa

 

 

Facebook Comments