TikTok Sebarkan Cinta Melalui Challenge #PakePerasaan

Jakarta, Kirani – TikTok sebagai platform video berdurasi pendek yang terdepan di dunia, berupaya menghadirkan fitur-fitur menarik di aplikasinya. Hal ini dimanfaatkan oleh para pengguna TikTok untuk mengekspresikan rasa cinta kepada orang terkasih atau cerita cinta lucu dalam format video singkat, termasuk di momen penuh cinta ini.

 

Di bulan kasih sayang ini sejumlah kreator TikTok telah berlomba-lomba membuat konten bertema kasih sayang dengan cara kreatif dan lucu menggunakan tagar #PakePerasaan.

 

Tidak ketinggalan, selebriti seperti Rossa (ID: rossa.official) juga ikut mengunggah video #PakePerasaan versi dirinya dengan stiker cute girl.

 

Marketing Manager TikTok Indonesia, Jessica Gautama menyambut baik hal ini, khususnya kampanye #PakePerasaan. “TikTok mendukung kreatifitas pengguna melalui fitur, efek, bahkan kampanye menarik setiap minggunya. Kami berharap, TikTok selalu menjadi platform yang nyaman bagi pengguna untuk berkreasi dan berekspresi,” kata Jessica dalam keterangannya baru-baru ini.

 

 

Untuk mengikuti tantangan ini, pengguna dapat mengunggah video bertema cinta atau berisi tentang cara merayakan Hari Valentine, serta menambahkan tagar #PakePerasaan. Lalu, repost video tersebut ke akun Instagram Anda. Jangan lupa tag akun @tiktokofficialindonesia. Video yang diikutsertakan dalam kompetisi harus original, yakni direkam langsung menggunakan aplikasi TikTok, bukan video repost. Akun Instagram juga tidak boleh di-private selama periode kompetisi yang berlangsung hingga 29 Februari 2020.

 

Sebanyak 36 orang terpilih dengan video paling kreatif akan mendapatkan masing-masing dua tiket Love Fest, sehingga pemenang bisa mengajak orang terkasih atau buat yang jomblo bisa menemukan tambatan hati.

 

Adapun video yang dinilai paling kreatif, termasuk dalam menggunakan fitur aplikasi dan stiker, berhak memenangi total 6 tiket gold, 10 tiket silver dan 20 tiket kelas festival selama dua hari untuk menyaksikan Love Fest. TikTok juga akan membagikan berbagai merchandise menarik beserta tanda tangan dari para artis lineup Love Fest. Festival musik ini menampilkan belasan musisi kenamaan dunia dan dalam negeri seperti HRVY, Sun Rai, Glenn Fredly, Rossa dan Tulus.

 

Nama-nama 36 pemenang tiket Love Fest dan lima pemenang merchandise akan diumumkan di Instagram @tiktokofficialindonesia pada tanggal 19 Februari 2020 dan 3 Maret 2020.

 

 

Teks : Wiwied | Foto : Dok. Tik Tok

 

 

Facebook Comments