Tertunda Pandemi, Pameran The Colours of Indonesia Akan Kembali Digelar

Jakarta, Kirani – Dua tahun pandemi memang menghentikan begitu banyak hal. Namun saat mereda, berbagai kegiatan pun kembali digelar, meski dengan beragam protokol kesehatan. Begitu pun dengan The Colours of Indonesia.

Pameran dua tahunan yang biasa diselenggarakan oleh ID12 ini akan kembali digelar pada 19 – 30 September 2022 dengan tajuk TCOI Chapter V, bertempat di atrium Senayan City, Jakarta. ID12 sendiri adalah kelompok desainer interior papan atas Indonesia yang terdiri dari Agam Riadi, Anita Boentarman, Ary Juwono, Eko Priharseno, Joke Roos, Prasetio Budhi, Reza Wahyudi, Roland Adam, Sammy Hendramianto S., Shirley Gouw, Vivianne Faye, dan Yuni Jie.

Menuju ke pameran yang selalu mencuri perhatian tersebut, digelar konferensi pers pada 23 Agustus 2022. Pada kesempatan itu juga diluncurkan situs terbaru mereka www.tcoi.id. Selain berkenalan lebih dalam dengan anggota ID12, karya hingga gelaran pameran mereka, para pengunjung situs juga dapat langsung terhubung dengan para mitra bisnis masing-masing desainer. Bahkan, melalui situs ini juga pengunjung dapat melakukan pendaftaran secara online untuk menghadiri pameran TCOI yang akan mengangkat tema “Rumah” tersebut.

“Pada TCOI tahun ini, kami membuat rumah karena di masa pandemi ini akhirnya rumah adalah sebagai benteng terakhir kita ketika tidak ke mana-mana dan berdiam di rumah saja. Kami ada ide bagaimana menjadikan rumah yang diekspos untuk merayakan bahwa kita selamat dari pandemi juga karena tinggal di rumah,” papar Eko Priharseno.

Sementara menurut Ary Juwono, dalam pameran TCOI nanti akan ada dua tema yang mengemuka. Pertama adalah bangunan modern yang dikerjakan oleh enam desainer interior ID 12, dan kedua adalah bangunan modern klasik yang dikerjakan enam desainer lainnya.

Tidak dikenakan biaya untuk memasuki ruang pameran TCOI CHAPTER V, kita hanya diminta untuk mendaftarkan diri dengan cara berikut:

– Masuk ke www.tco.id

– Klik TCOI Exhibition

– Registrasi Tiket

– Muncul tiket dengan QR Code

– Simpan

Teks: Setia Bekti | Foto: Tim Muara Bagdja

Facebook Comments