Terbatas, Sensasi Belanja Online di Promo Spektakuler Lazada 9.9 Big Sale

Jakarta, Kirani – Sebagai pelopor Shoppertainment di kawasan Asia Tenggara, Lazada Indonesia menghadirkan kembali The Bi99est Show 2020. Promo ini berlangsung selama 3 hari penuh dari 9 – 11 September 2020.

 

Lazada Indonesia menawarkan belanja aman, nyaman dan efisien, sehingga menjadi pilihan tepat di saat Pandemi Covid-19 belum usai. Ditutupnya pusat perbelanjaan, sehingga memiliki banyak waktu luang, mereka mencari barang yang dapat menunjang hobi diantaranya peralatan olahraga, peralatan memasak dan lainnya.

 

Pergeseran pola belanja masyarakat ini diungkapkan oleh Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, yang menawarkan promo menarik pada Festival Belanja 9.9 Big Sale.

 

Monika Rudijono – Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia

 

“Festival Belanja 9.9 Big Sale adalah awal dari serangkaian festival belanja akhir tahun dari Lazada Indonesia yang akan dimulai tepat pukul 12 tengah malam di tanggal 9 September 2020. Produk berkualitas dari bermacam kategori, mulai produk eletronik, fesyen, kebutuhan ibu dan anak, peralatan rumah tangga hingga otomotif, dapat dimiliki oleh konsumen Indonesia dengan beragam promo sensasional setiap hari,” jelasnya.

 

Tidak hanya itu, Lazada menawarkan cash back 100% serta diskon hingga 99% untuk  berbagai produk berkualitas pilihan konsumen Indonesia, yang bisa disaksikan secara live streaming melalui channel LazLive di aplikasi Lazada.

 

Serangkaian konten menarik akan digawangi oleh 13 hosts  dan 9 figur entertainer  terkenal di Indonesia dalam 9 segmen berbeda, seperti  elektronik dan product unboxing; demo masak; smart parenting; fashion; foodism; dan olahraga, lengkap dengan banyak giveaway dan kejutan-kejutan istimewa.

 

Cukup dengan membuka laptop dan ponsel anda.

 

Acara yang berlangsung selama 9 jam non stop ini juga akan menghadirkan pertunjukan musik 6 musisi yaitu Afgan, Mawar de Jongh, Mikha Tambayong, Vierratale, Ashira Zamita, and Govinda untuk menghibur konsumen Indonesia dimanapun mereka berada. Agnes Monica yang terpilih sebagai Brand Ambassador sangat antusias mendukung program ini.

 

Dibalik nama besarnya, ternyata ia juga senang berburu produk promo saat belanja online. Selain harga yang kompetitif, ia juga akan selalu memastikan keaslian produk yang dibeli agar aman dan nyaman saat dipakai.

 

Saat ini telah tersedia ribuan brand lokal dan juga internasional serta jutaan produk berkualitas di LazMall yang menjadikan LazMall sebagai channel brand untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Agar tidak ketinggalan promo sensasional, yuk segera kumpulkan vouchernya, masukkan produk berkualitas favoritmu ke troli dan segera lakukan pembayaran agar tidak kelewatan masa promo atau bahkan kehabisan barang.

 

Teks : Nana Hamid / Foto : Lazada

 

Facebook Comments