Suka Membuat Kue Favorit untuk Ashraf dan Noah, Semua Jadi Kenangan Indah di Hati Bunga Citra Lestari

Jakarta, Kirani – Meninggalnya Ashraf Sinclair, suami artis dan penyanyi Bunga Citra Lestari tentu masih menyiisakan duka berkepanjangan bagi Unge, sapaan BCL. Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa dinihari, 18n Februari 2020,  dalam usia 40 tahun.

 

Ashraf dan Unge menikah pada 8 November 2008 di Jakarta. Dan buah pernikahan mereka hadir Noah Sinclair.

 

Keharmonisan keluarga selebriti ini sering diunggah di media sosial BCL dan Ashraf. Keduanya tak hanya berpose bersama sebagai suami istri, tetapi sering juga berpose bareng Noah yang memperlihatkan kebahagiaan dan keharmonisan keluarga kecil mereka.

 

Semasa hidup, Ashraf sering mengunggah foto kebersamaannya, tak hanya dengan BCL, tetapi juga bersama sang buah hati, Noah, menampilkan foto keakraban Ayah dan anak.

 

Birthday cake untuk Noah dan Ashraf

 

Turun ke Dapur Memasak untuk Suami dan Anak

 

Sementara BCL merupakan seorang istri sekaligus ibu yang berbahagia menjalani posisinya selain sebagai artis, penyanyi ternama di Indonesia. Di media sosialnya, Unge tak segan dan sering mengunggah kegiatannya berada di dapur atau membuatkan masakan, menu makanan kesukaan Ashraf dan Noah.

 

Kendati berprofesi sebagai selebriti, tak membuat Unge melupakan tugas dan peran domestiknya. Bahkan pemeran Ainun di film Habibie Ainun 1 ini juga memiliki segudang kemampuan termasuk dalam soal memasak.

 

Beberapa kali, perempuan asal Minang ini mengunggah foto kudapan manis hasil kreasinya memasak di akun Instagram pribadinya @bclsinclair dengan tagar #bclbaking.

 

Memang, di waktu senggangnya, secara khusus Unge akan membuat menu favorit Ashraf dan Noah.

 

Pada tanggal 20 Januari lalu, Unge menunggah foto donut meses cokelat dan donat bertabur gula halus, kesukaan Unge, Noah dan Ashraf.

 

Kemudian tanggal.12 Januari, Unge juga memposting sukses menyajikan menu Pancake bertabur potongan buah stroberi dan anggur hitam.

 

Donat, salah satu kesukaan keluarga kecil Ashraf-BCL

 

Kue Pie Ceri, Menu Favorit Ashraf

 

Di tanggal yang sama, 12 Januari, Unge juga membuat kue Pie Ceri. Kabarnya, kue ini menu favorit Ashraf yang dari sisi rasa terasa pas dan lezat selalu.menuai pujian kepada Unge.

 

Foto kue Pie Ceri yang diunggah Unge memang tampak begitu menggoda mata dan perut. Menyaksikan selai Ceri yang lumer di dalamnya tampak manis dan menggugah selera. Ashraf selalu lahap menyantap menu favoritnya ini. Dan kue ini menjadi kue terakhir yang dibuat Unge untuk Ashraf.

 

Di akun medsos @bclsinclair dengan tagar #bclbaking, tampak juga Unge sering membuat chocolate roll, serta mengunggah  foto dan videonya saat turun ke dapur, atau proses membuat menu favorit untuk suami dan buah hati tercinta.

 

Unge juga membuat homemade birthday untuk Noah dan Ashraf, lalu menu yang sering dibuat Cup Cake, Cookies Cream Chocolate dan sebagainya. Karena Ashraf kelahiran London, maka menu kue dan pastry tampaknya menjadi menu favorit. Dan Unge sebagai istri dan ibu yang baik tidak keberatan meluangkan waktu menyajikan aneka menu tersebut.

 

Kini, kalaupun Unge masih turun ke dapur dan menyajikan menu favorit, tak lagi untuk Ashraf. Ya, semua tinggal menjadi kenangan indah di hati Unge.

 

Cupcake, salah satu kue kesukaan Ashraf

 

Dan seperti lagu Cinta Abadi yang dinyanyikan BCL di sountrack film Habibie Ainun 1, kisah cintanya dengan Ashraf yang sudah meninggalkannya, kini menjadi kenangan indah, cinta keabadian yang tetap tersimpan di hati.

 

Dan mendengar lirik lagu Cinta Abadi, berikut ini betapa mengharukan dan bisa merasakan suara hati Unge.

 

Manakala hati menggeliat mengusik renungan.
Mengulang kenangan saat cinta menemui cinta.
Suara sang malam dan siang seakan berlagu.
Dapat aku dengar rindumu memanggil namaku.
Saat aku tak lagi di sisimu.
Kutunggu kau di keabadian.

 

 

Teks Hadriani P | Foto : Akun Instagram @bclsinclair

 

Facebook Comments