Siap Untuk Cantik di Hari Istimewa bersama Jakarta Wedding Festival 2018

Jakarta, Kirani – Satu hal yang tak dapat dipungkiri dari setiap wanita adalah keinginan untuk tampil cantik di segala kesempatan. Terlebih bila kesempatan itu hanya datang sekali seumur hidup, seperti pernikahan, maka impian untuk menjadi wanita tercantik idaman setiap pria, dan teristimewa idaman sang pria pujaan hati pun harus diwujudkan.

Booth hotel dengan dekorasi cantik di main lobby

Hal ini sangat dipahami oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo yang bekerjasama menggelar Jakarta Wedding Festival (JWF) 2018, sebuah pameran pernikahan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan untuk ke-15 kalinya. Pengalaman menggelar pameran selama 15 tahun menjadikan Weddingku dan Dyandra semakin memahami kebutuhan calon pengantin , sehingga beragam inovasi pun dilakukan untuk memberikan yang terbaik kepada para calon pengantin tersebut.

Instalasi Gaun Pengantin Dari Desainer Ternama Seperti Andreas Odang dan Ferry Sunarto

Seperti pada  JWF 2018 ini, area pameran yang dibagi menjadi 4 zona, yaitu : zona Main Lobby meliputi hotel, venue, dan jewellery, zona Plenary Hall meliputi restaurant/catering dan venue, zona Cendrawasih Hall meliputi honeymoon & wedding destination, Bali vendors, traditional, wedding ideas, dan zona Assembly Hall meliputi bridal, photography, wedding organizer, suit, wedding cake, entertainment.

Deretan kebaya di Jakarta Wedding Festival 2018

Dan terbukti, pembagian zona ini memudahkan dan memberikan kenyamanan kepada para calon pengantin dalam menemukan vendor-vendor yang akan mewujudkan impian mereka. Bagi mereka yang berencana menggelar pesta pernikahan dengan gaya internasional, Assembly Hall menjadi tempat  mencoba ratusan gaun pengantin dari berbagai bridal. Sementara mereka yang berencana menggelar pernikahan dalam suasana tradisi, beragam vendor tradisional mulai dari kebaya, makeup, hingga para desainer telah siap memberikan layanan  terbaiknya di Cendrawasih Hall.

Kebaya Vera Anggraeni di Jakarta Wedding Festival 2018

Bukan hanya itu terobosan yang dilakukan, JWF 2018 juga menggandeng Vera Anggraini, pemilik brand Vera Kebaya, desainer kebaya yang tengah harum namanya di jagat fesyen. Para pengunjung diajak untuk berinteraksi dan berkonsultasi langsung dengan sang desainer dalam sebuah talkshow yang digelar sebagai bagian dari agenda JWF 2018, juga dapat mengajukan pertanyaan melalui Live Instagram. Kesempatan yang tidak disia-siakan oleh mereka yang langsung menanyakan beragam hal seputar kebaya terbaik untuk hari istimewa.

Demo makeup oleh Makeup artist peserta Jakarta Wedding Festival 2018

Selain itu, selama pameran yang berlangsung pada 13-15 Juli 2018 tersebut, setiap harinya digelar demo makeup yang dilakukan oleh para makeup artist peserta pameran di booth masing-masing. Dan luar biasanya, setiap kali demo makeup digelar setiap kali itu pula para pengunjung berkumpul untuk menyaksikan, siapapun makeup artist-nya.

Test food yang digelar setiap hari dari pagi sampai malam

Beragam program menarik pun digelar selama pameran seperti cash back, happy hour, dan lainnya. Bahkan pengunjung yang beruntung berkesempatan membawa pulang grand prize berupa Mercedes Benz GLA200.  Dengan semua kemudahan, kenyamanan dan beragam hadiah yang tersedia, tak heran bila pasangan yang datang pun merasa senang dalam mempersiapkan hari bahagia mereka, sesuai dengan konsep yang diusung oleh JWF 2018 “The Day of Happiness”.

 

Teks : Tya Handayani

Foto : Dok.JWF 2018

Facebook Comments