Serunya Keluarga Widi Mulia – Dwi Sasono Bermain Bersama Anak

Jakarta, Kirani – Kumpul dan bermain bersama keluarga menjadi kesempatan saling merekatkan satu sama lain. Hal ini yang selalu dipegang oleh pasangan selebriti Widi – Dwi Sasono yang selalu menghabiskan waktu bersama ketiga orang anaknya; Dru, Widuri, dan Den Bagus.

 

Kesempatan emas seperti ini tak ingin dibuang begitu saja oleh pasangan yang selalu harmonis ini. Tak heran keduanya mengetahui setiap detail sifat dan ketertarikan ketiga orang anaknya dalam sebuah bidang tertentu. Sepertinya anak-anak pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia menuruni bakat kedua orang tuanya di dunia hiburan.

 

Dwi dan Widi sering mengunggah aktivitas keluarga mereka dalam akun Instagram masing-masing. Dalam bermain baik Widi dan Dwi Sasono memang mendekatkan ketiga orang anaknya pada alam, agar mereka memiliki cinta dan merawat alam.

 

Kompak bermain di alam bebas (Foto : Dokumentasi Keluarga Widi Mulia)

 

Tapi bukan berarti keduanya hanya membawa Dru, Widuri dan Den Bagus wisata alam saja, ketiganya terkada dibawa ke arena bermain yang melatih motorik anak dan dekat dengan keluarga. Seperti belum lama ini ditemui seusai launching arena bermain gamestation Timezone di Mall Kelapa Gading (MKG) 3, Jakarta Utara, belum lama ini.

 

“Sebagai pelopor arena bermain bagi anak, Timezone memberikan pilihan permainan yang menarik. Banyak  permainan yang melatih motorik anak dan tidak membahayakan, selain itu dengan konsep baru yang ditawarkan memberikan kenyamanan bagi keluarga. Tidak hanya bagi anak, tapi juga bagi orang tua,” jelas Widi Mulia yang diamini oleh sang suami, Dwi Sasono.

 

Bagi Widi menjadi seorang ibu, tidak hanya melahirkan tapi membesarkan saja tapi juga memberikan pembelajaran banyak hal.  Untuk itu pasangan Widi – Dwi memiliki cara tersendiri dalam mendidik buah hatinya.

 

“Saya bertindak sebagai ibu yang selalu update pada setiap apa yang dikerjakan tiga anak-anakku. Saya tipe bawel dan karena senang menulis jadi segala sesuatu yang berhubungan dengan kata-kata dalam hal sikap, maka saya yang diandalkan,” cerita Widi personil Be Three.

 

Asik bermain di Timezone (Foto : Galuh)

 

Widi menuturkan sementara suaminya karena tipe yang tegas, jarang marah, maka dalam sekali waktu bila anak-anaknya rada mulai nakal susah diarahkan, barulah pemeran Adi Putranto di sitkom Tetangga Masa Gitu.

 

“Mas Dwi selama ini jadi papa yang asik buat Dru, Widuri dan Den Bagus. Tapi kalau mereka sudah mulai kelewatan ya itu tugasnya Mas Dwi. Dan kalau papanya sudah berperan mereka jiper atau tidak berani macam-macam,” kata Widi.

 

Wanita kelahiran Jakarta, 29 April 1979 ini mengatakan dia dan suaminya harus terus belajar, dan itu hanya bisa didapat dengan meluangkan waktu sebanyak mungkin bersama putra-putrinya.

 

Tak ingin kehilangan waktu kebersamaan (Foto : Dokumentasi Keluarga Widi Mulia)

 

“Kami sangat menomorsatukan anak-anak, kami ingin menjadi orang tua yang bisa mendidik buah hati kami jadi pribadi yang baik yang hanya bisa dicontohkan dengan sikap kedekatan bersama kami. Alhamdulillah, mereka memiliki bakat seni semua,” tutup Widi.

 

Teks : Galuh      Foto : Galuh & Dokumentasi Keluarga Widi Mulia

 

 

Facebook Comments