Sehat Dengan V-Soy Minuman Kedelai Kaya Rasa

Jakarta, Kirani – Susu merupakan salah satu minuman yang baik bagi kesehatan. Namun dengan berbagai alasan, tak semua orang dapat mengonsumsi susu sapi. Karena alergi misalnya, atau tidak suka rasanya, atau alasan lain lagi.

Salah satu solusi untuk mereka yang tidak bisa mengonsumsi susu sapi adalah menggantinya dengan V-Soy, minuman kedelai 100% plant-based yang menyehatkan, bebas kalori dan nol kolesterol. Dengan 5 varian rasa yaitu: original, multigrain, cocoa, low sugar dan golden grain, menjadikan V-Soy minuman kedelai favorit dan pilihan seluruh lapisan masyarakat.

 “Sesuai dengan motto-nya “The Smart Soy Solution”, V-Soy selalu berusaha mengajak para konsumen dan masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan fit sehingga dapat mencapai hidup yang berkualitas setiap saat.” tutur Evlin Wangsadirja, Brand Manager V-Soy World Indonesia.

Terus melakukan terobosan, kali ini V-Soy berkolaborasi dengan dengan Sigi Wimala, seorang publik figur wanita yang telah menginspirasi banyak orang.

Selain itu V-Soy World Indonesia juga berkolaborasi dengan Kopi Dari Pada agar bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, khususnya para penggemar kopi.

5 varian rasa V-Soy

V-Soy Featuring Sigi Wimala

Sigi Wimala, artis wanita yang menjadi publik figur yang menginspirasi dengan akting dan gaya hidup sehatnya, diusung V-Soy sebagai brand ambassador. Sosok Sigi Wimala yang aktif, sportif, namun tidak melupakan statusnya sebagai ibu, dianggap cocok dengan V-Soy. “Profil Sigi cocok dengan karakteristik brand V-Soy yang selalu mengusung motto, The Smart Soy Solution.” tutur Evlin lagi.

Sedangkan bagi Sigi, V-Soy merupakan produk yang cocok dengan segala aktifitasnya, karena rendah lemak dan kalori sehingga lebih menyehatkan. Karena sebagai wanita yang peduli akan penampilan dan kesehatan, Sigi sangat berhati-hati dalam memilih produk yang dikonsumsi.

Kopi DARI PADA

Dari Pada by Hangry terinspirasi dari kemampuan secangkir kopi untuk memulai percakapan antar teman, keluarga dengan: “Ngopi Yuk” dan menjadikannya lebih spesial dengan ditemani Dari Pada by Hangry. Hadirnya kopi Dari Pada merupakan pengingat nilai sosial bagi sebuah interaksi.

Bersama V-Soy, Dari Pada by Hangry melakukan kolaborasi yang bertujuan memberikan pilihan minuman yang lebih sehat untuk para konsumen. Dengan mengusung tema: “Bukan susu, ini V-Soy”, mereka mempunyai 3 varian rasa: Kopi Susu Gula Aren, Matcha and Chocolate.

Teks Setia Bekti

Facebook Comments