Resonation 2018 : Konferensi Pemberdayaan Perempuan

Perempuan punya peran yang besar dalam pendidikan dan pengembangan generasi selanjutnya. Dengan memberdayakan perempuan, kita bisa memberdayakan generasi selanjutnya. Untuk mendorong perempuan meraih impian, kembali digelar Resonation International Women Empowerment Conference.

 

Nina Moran, Co-Founder Resonation mengatakan konferensi yang bertema Build Your Own Door ini bertujuan mengajak perempuan Indonesia untuk memikirkan kembali kekhawatiran mereka, mengubah perspektif, serta mengembalikan fokus untuk mencapai mimpi dan kesuksesan dalam segala hal terutama dalam segi bisnis dan berkarier.

 

“Belakangan ini saya melihat masih banak perempuan yang merasa tidak yakin bahwa mereka bisa menduduki posisi level atas atau membuat bisnis sendiri. Ketika ditanya kenapa, mereka bilang tidak ada pintu atau kesempatan yang terbuka. Dari situ saya rasa Build Your Own Door sangat cocok untuk tema tahun ini,” Nina Moran, Co-Founder Resonantion dalam jumpa pers, Jumat (30/11/2018) di Hotel Mulia, Jakarta.

 

Ini merupakan gelar konferensi yang kedua. Nina beharap ada lebih dari 1.000 perempuan yang turut serta dalam acara ini.

 

“Ketika kita memberdayakan perempuan, kita memberdayakan the entire nation. Karena perempuan punya peran yang besar dalam pendidikan dan pengembangan generasi selanjutnya. Ketika memberdayakan perempuan, kita bisa memberdayakan generasi selanjutnya dan juga bangsa,” ungkap Nina.

 

 

Konferensi ini dikemas dalam bentuk panel diskusi dengan enam pembicara kunci utama. Mereka adalah Idil Ahmed (motivator dan penulis buku), Gretta Van Riel (pengusaha yang masuk dalam daftar Forbes 30 under 30), Maya Hasan (musisi), Grace Natalie (politikus), Eka Sari Lorena (pengusaha) dan Stefanie Kurniadi (pengusaha).

 

“Saya senang bisa terlibat dalam acara Resonation ini. Karena saya percaya bahwa empowering women dan membuat mereka sadar bahwa mereka juga bisa mencapai kesuksesan yang sama dengan orang lain itu adalah hal yang dibutuhkan oleh semua perempuan,” kata Idil Ahmed.

 

Acara ini akan berlangsung The Kasablanka, Kuningan, pada Sabtu, 1 Desember 2018.

 

 

(PR)

Facebook Comments