Rayakan Hari Jadi, Galeri Indonesia Kaya Ajak Pecinta Seni Terpilih Ke Sumba Timur

Jakarta, Kirani – Enam tahun setelah diresmikan pada 10 Oktober 2013, Galeri Indonesia Kaya telah menjadi salah satu destinasi pecinta seni untuk mengetahui lebih lanjut tentang seni dan budaya Indonesia. Tak kurang dari 600.00 penikmat seni telah mengunjungi galeri yang berlokasi di West Mall Grand Indonesia, Jakarta ini.

 

Berbagai acara dan pertunjukan telah digelar di ruang publik yang dipersembahkan oleh Bakti Budaya Djarum Foundation ini. Mulai dari  pertunjukan musik, tari, seni peran, sastra, pameran, shooting/photoshoot, workshop, screening film, dan talkshow. Tak hanya itu Galeri Indonesia Kaya juga telah menjadi ruang kreativitas bagi lebih dari 1000 pelaku seni dari beragam bidang.

 

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-6, Galeri Indonesia Kaya melemparkan pertanyaan kepada para followers di instagram. Dari jawaban mereka, terpilihlah 6 orang yang beruntung, untuk mendapatkan paket berlibur ke Sumba Timur selama 3 hari 2 malam.

 

3 dari 6 orang yang beruntung

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan para pelaku seni yang senantiasa hadir untuk menyaksikan pertunjukan maupun mengikuti beragam aktivitas di Galeri Indonesia Kaya. Karena itu, kami ingin mengapresiasi 6 orang penikmat seni yang beruntung untuk berkunjung ke Sumba Timur dan melihat langsung ragam budaya dan kehidupan masyarakat di sana. Semoga kunjungan ini memberikan pengalaman berharga dan menambah pengetahuan tentang keindahan dan kebudayaan saudara kita di Sumba Timur,” ujar Renitasari Adrian Program Director, Bakti Budaya Djarum Foundation.

 

Para pemenang ini akan diberangkatkan pada tanggal 22-24 November 2019. Mereka akan diajak menyaksikan sunset di Bukit Wairiding, mengunjungi air terjun Waimarang, Bukit Tanarara, menyaksikan sunrise di Bukit Tenau,  dan berjalan-jalan ke Kampung Raja Prailiu atau Kampung Tenun Rambu Ana.

 

“Saya sama sekali tidak menyangka akan memenangkan hadiah liburan ke Sumba Timur dan kaget waktu diberitahu oleh guest relations officer Galeri Indonesia Kaya bahwa saya termasuk yang beruntung. Terima kasih Galeri Indonesia Kaya, semoga Galeri Indonesia Kaya tak henti untuk terus memberikan hiburan dan edukasi tentang kekayaan Indonesia bagi masyarakat, khususnya generasi muda,“ ujar Mery Chairisty selaku salah satu pemenang paket liburan ke Sumba Timur dari Galeri Indonesia Kaya.

 

Teks : Setia Bekti          Foto : Galeri Indonesia Kaya

 

Facebook Comments