Plataran Wedding Roadshow 2022; Jelajahi Destinasi Eksotik Di Indonesia

Jakarta, Kirani – Memiliki wedding venue di destinasi-destinasi eksotik merupakan salah satu kelebihan Plataran Indonesia. Karenanya, tak salah bila Plaratan menggelar Plataran Wedding Roadshow 2022, sebagai salah satu kegiatan ikoniknya.

Kegiatan yang berlangsung sejak Agustus hingga November 2022 ini akan mengajak kita menjelajahi lima destinasi paling klasik di Indonesia; dijiwai dengan warisan unik nusantara yang masing-masing menawarkan latar belakang dan suasana yang tidak terlupakan untuk upacara pernikahan serta rangkaian acara pernikahan lainnya.

Dimulai di Enam Langit by Plataran Borobudur pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022, Plataran Wedding Roadshow 2022 akan berlanjut di Plataran Bromo pada hari Sabtu, 17 September 2022; Plataran Canggu, Bali pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022; Plataran Komodo pada hari Sabtu, 15 Oktober 2022; dan Plataran Menteng, Jakarta pada hari Kamis, 3 November 2022.

Plataran Bromo

Tema pernikahan yang beragam akan hadir pada acara ini, disesuaikan dengan preferensi dan keinginan calon pengantin. Mulai dari rangkaian prosesi adat-tradisional hingga prosesi modern-international di destinasi unik, ekslusif, dan eksotis di Indonesia seperti Jakarta, Borobudur, Bromo, Canggu – Bali, dan Labuan Bajo.

Dari akad atau pemberkatan pernikahan yang intim, hingga resepsi yang megah dan mewah, tailored-to-everyone-service dari Plataran dapat mewujudkan momen yang benar-benar berkesan. Dengan keunikan alam, budaya dan sejarah dari masing-masing destinasi, Plataran berkomitmen untuk menjadi bagian dari hari bahagia yang keindahannya tak lekang oleh waktu dan tempat.

Plataran Canggu – Bali

“Plataran Indonesia yakin bahwa setiap pasangan menginginkan pernikahan yang terindah, baik dari segi venue, makanan, dan suasana. Oleh karena itu, kami selalu berupaya mewujudkan pernikahan yang sesuai dengan impian setiap pasangan. Dengan pilihan destinasi pernikahan yang paling eksotis di Indonesia, entah di pegunungan, lautan, alam bebas atau pun bangunan bersejarah, Plataran dengan personalized service-nya membuat setiap pernikahan menjadi timeless dan memiliki kesan dan cerita tersendiri,” ujar Dewi Makes, Founder Plataran Indonesia

Wedding Roadshow ini akan menampilkan inspirasi-inspirasi pernikahan bagi para calon pengantin untuk mengabadikan momen spesial mereka di Plataran.

“Semua wedding venue Plataran Indonesia memiliki potensi alam dan budaya dan sejarah yang sangat memukau sebagai bagian dari suatu perayaan pernikahan. Sebagai orang-orang yang ambil andil dalam mewujudkan dream wedding untuk banyak pasangan, Plataran merupakan salah satu venue pernikahan andalan yang berkesan untuk kami. Mulai dari lokasi yang eksotis dan unik, pelayanan yang holistic, sigap, dan ramah, serta suasana yang homey, makanan-makanan khas Plataran yang enak yang hanya bisa didapatkan di Plataran membuat klien kami selalu puas dengan Plataran,” kata Iie Mulyantini, Tj&A Wedding Planner.

Press Conference

Sementara Alexander Gotama, LXE Moments mengungkapkan, “Dengan lokasi Plataran yang berada di beragam destinasi unik di Indonesia, membuat saya berpikir I grew with Plataran. Kami telah banyak bekerja sama dengan klien yang memilih Plataran sebagai lokasi hari bahagia mereka. Plataran venues sudah cantik secara arsitektur dan interior, jadi buat kami concept dekorasi hanya perlu di enhance. Semoga di masa mendatang kami bisa terus berkolaborasi dan mengembangkan bisnis bersama Plataran,” kata Alexander Gotama, LXE Moments.

Teks: Setia  | Foto: dok. Plataran Indonesia

Facebook Comments