Mudah Memasak Nasi Goreng Dengan Sasa Bumbu Praktis

Jakarta, Kirani – Sebagai salah satu pelopor bumbu dapur dan telah dipercaya dari generasi ke generasi selama 52 tahun, membuat Sasa tak pernah berhenti melakukan inovasi. Karenanya, tak heran bila Sasa menjadi merk bumbu dapur terdepan dan memimpin pasar, bukan hanya di Indonesia, tetapi juga mancanegara. Inovasi tiada henti inilah yang membuat Sasa meluncurkan produk terbarunya, ‘Sasa Bumbu ‘Praktis’.

 

Kesibukan masyarakat membuat kebutuhan bumbu masak instan semakin meningkat. Peluncuran Sasa Bumbu Praktis yang diracik dari rempah-rempah pilihan dan menggunakan teknologi terkini, diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia yang ingin tetap memasak tanpa meninggalkan kesibukannya sehari-hari.

 

Albert Dinata, General Manager PT Sasa Inti, dan Chef Rendy Kong, Professional Chef PT Sasa Inti

 

Sasa Bumbu Praktis memiliki enam varian rasa, yaitu Sasa Bumbu Lumur Ayam Spesial, Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial, Sasa Nasi Goreng Jawa, Sasa Bumbu Ungkep Ayam Kalasan, Sasa Bumbu Ungkep Ayam Kuning, dan Sasa Bumbu Kuah Sayur Asem. Dari enam varian tersebut, Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial dan Sasa Nasi Goreng Jawa menjadi produk andalan mengingat nasi goring seperti menjadi menu wajib masyarakat Indonesia yang bisa disajikan kapanpun, saat sarapan, makan siang, maupun makan malam.

 

Pada jumpa media yang digelar Selasa, 25 Februari 2020, Albert Dinata, General Manager PT Sasa Inti memaparkan, “Peluncuran produk Sasa Bumbu Praktis ini merupakan bentuk komitmen Sasa untuk terus berinovasi dalam menciptakan citarasa yang disesuaikan dengan selera konsumen. Produk ini memiliki enam varian rasa khas masakan Indonesia yang dapat dimasak denga praktis, yang dari keseluruhan rasanya kami mengandalkan dua rasa nasi goreng, karena nasi goreng sangat digemari bukan hanya oleh masyarakat Indonesia tetapi juga wisatawan mancanegara.”

 

 

Teks : Setia Bekti | Foto : Dok. PT. Sasa Inti

 

 

Facebook Comments