Ichitan Hadirkan Varian Teh Hijau Dengan Citarasa Khas Thailand

Jakarta, Kirani – Tren minuman teh hijau diprediksi akan menjadi bintang di tahun ini. Pasalnya, teh yang satu ini memiliki cita rasa yang lebih menggugah selera jika dibandingkan dengan teh merah, teh hitam dan teh putih.

 

Berangkat dari itulah, PT Ichi Tan Indonesia (Ichitan) meluncurkan produk terbaru yaitu Ichitan Thai Milk Green Tea. Minuman ini menggunakan daun teh hijau pilihan, ditambah dengan susu skim berkualitas tinggi, menghadirkan cita rasa unik.

 

“Kami terinspirasi dari tren minuman matcha yang sedang naik daun. Tetapi ini berbeda dengan matcha kami membuat inovasi dengan menggunakan dauh teh hijau pilihan, ditambah dengan susu skim berkualitas tinggi, menghadirkan cita rasa unik khas Thailand,” kata Tan Passakornnatee CEO Ichitan Group PLC pada peluncuran Ichitan Thai Milk Green Tea, Jumat, 14 Februari 2020, di Jakarta.

 

Sebelumnya, Ichitan memang mengedepankan popularitas minuman Thailand. Pertama di tahun 2017 mereka menghadirkan ICHITAN Thai Milk Tea dan pada 2019 Thai Milk Coffee. Kedua produk ini sukses membawa penjualan ICHITAN berada di posisi tiga di Minimarket. Kini mereka hadir dengan varian baru ICHITAN THAI Milk Green Tea.

 

“Minuman Thailand dan teh hijau ini menjadi peluang bagi Ichitan untuk terus menunjukkan kualitasnya dalam memberikan inovasi terkini melalui produk baru,” kata Duangkamon Ngarmsangiem Marketing Director PT. Ichi Tan Indonesia.

 

Perempuan yang akrab disapa Miss Ploi ini menjamin Ichitan Thai Milk Green Tea ini sudah teruji higienis dan baik untuk dikonsumsi oleh masyarakat. Produk ini diproduksi menggunakan teknologi Aseptic Cold Filling dari Jepang sehingga  kualitas produk terjaga dan higienis.

 

“Saya merasa senang ICHITAN dapat membagikan cita rasa yang eksklusif dan tetap menyesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia, terutama mereka yang menyukai produk yang sehat dengan rasa yang menyenangkan,” ujarnya.

 

Sebelumnya, ICHITAN juga telah memiliki varian dengan rasa buah, yakni ICHITAN Green Tea Mango dan ICHITAN Green Tea Guava pada akhir tahun 2017.

 

ICHITAN adalah produsen minuman berbasis teh terbesar di Thailand, yang menjadi merek nomor satu dengan pangsa pasar terbesar di Thailand pada saat ini hanya dalam kurun waktu satu setengah tahun setelah memasuki pasar teh lokal.

 

Menurut Johannes Yoslin, CEO PT Ichi Tan Indonesia, ICHITAN Thai Milk Green Tea telah  mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. “Karena itu produk ini sudah tersedia di seluruh Indonesia,” ujarnya.

 

 

Teks : Wiwied | Foto : Dok. PT. Ichi Tan

 

Facebook Comments