Moselo Backyard Sale Dukung Kualitas Kreator Lokal

Jakarta, Kirani – Pandemi, membuat banyak bisnis kecil dan kreator lokal yang berjuang untuk bertahan. Sebagai bentuk dukungan untuk para kreator lokal, kita bisa mengapresiasi karya mereka dengan berbagai cara.

 

Salah satunya menjual dan membuat karya para kreator lokal di platform online seperti di Moselo, sebuah creative marketplace digital. Mulai dari strap masker, gantungan kunci, dan berbagai gift set unik, para kreator lokal membungkus dan mendesainnya dengan sedemikian rupa sehingga menjadi karya yang bernilai.

 

“Kami sadar, gerakan sekecil apapun dapat membantu para kreator lokal untuk tetap bertahan di situasi saat ini. Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat untuk terus mendukung kreator lokal dengan berbagai cara di rumah saja,” jelas Bernadeth Bellanita, Business Category Lead Moselo Di Moselo.

 

Moselo, lanjut Bernadeth Bellanita, merupakan platform untuk para kreator lokal memamerkan kreasinya. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan metode pembayaran digital seperti ShopeePay untuk memudahkan pembayaran sekaligus memberikan promo yang menarik.

 

Lebih lanjut, Moselo kembali mengadakan Moselo Backyard Sale dengan tema clearance sale sebuah event online yang menjadi agenda tahunan Moselo. Event ini kerap ditunggu-tunggu oleh para penikmat dunia seni kontemporer. Dilaksanakan pada periode 24 – 27 Juni 2021, Moselo Backyard Sale kali ini akan melibatkan lebih dari 70 Moselo Expert yang terbagi dalam 11 kategori produk.

 

Acara ini memberikan ruang bagi para kreator lokal yang tergabung sebagai Moselo Expert. Berbagai promo khusus untuk produk dengan cacat produksi yang sangat minim tanpa menghilangkan fungsinya.

 

Moselo merupakan creative marketplace digital.

 

Dengan mengusung pesan “Still Good, Feel Good”, Moselo Backyard Sale mengkomunikasikan para kreator dan seniman lokal memiliki standar kualitas sangat baik, hingga produk-produk dengan minor defect atau sample sale masih sangat layak jual, dan seringkali tidak terlihat berbeda dengan produk komersilnya.

 

Moselo Backyard Sale memang selalu menjadi curated market Moselo paling ditunggu para pengguna Moselo. Konsep unik ini diusung oleh Moselo secara kolektif. Meskipun diklaim sebagai sample sale dengan minor defect, pada kenyataannya produknya masih sangat baik sekali dalam segi tampilan dan kualitas, sehingga tidak mengurangi euforia saat menerima produk tersebut,” jelas Bernadeth Bellanita.

 

Moselo, lanjut Bernadeth Bellanita, terus mengedukasi kepada para kreator untuk mengurangi limbah kain atau limbah fashion,  karenanya produk-produk mereka masih berfungsi sangat baik. Seluruh pengguna dapat membawa pulang produk berkualitas para kreator dengan lebih hemat menggunakan ShopeePay berkat voucher cashback hingga 100% dari Shopee Mantul Sale.

 

Informasi selengkapnya terkait Moselo Backyard Sale dapat diakses melalui akun Instagram resmi @moseloappdan @moseloartmarket, serta website www.moselo.com. Unduh aplikasi Moselo sekarang untuk mendapatkan pengalaman yang lebih menyeluruh selama Moselo Backyard Sale. Gunakan ShopeePay di Moselo dan dapatkan promo cashback 100% selama periode 25 – 27 Juni 2021 dalam program Shopee Mantul Sale.

 

Teks       : Galuh                 Foto       : Istimewa.

 

 

Facebook Comments