Menikmati Keramahan bagi Wisatawan yang Berkunjung ke Pulau Dewata

Denpasar, Kirani – Memasuki bulan Desember, menjadi waktu yang tepat untuk menikmati liburan akhir tahun. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah Fairfield by Marriott yang merupakan salah satu bagian dari 30 merek portfolio Marriott Bonvoy, yang pada hari Kamis (1/12/2022) mengumumkan pembukaan Fairfield by Marriott Bali South Kuta, berlokasi di daerah Kuta Selatan.

Tentu saja, ini terinspirasi dari the beauty of simplicity, hotel dengan 71 kamar ini menghadirkan pengalaman yang unik dan mempesona, ditujukan untuk menghadirkan pilihan baru bagi wisatawan yang sedang berkunjung ke Pulau Dewata. 

“Kami sangat berbahagia dapat memperluas jejak Marriott Bonvoy di Bali dengan pembukaan Fairfield by Marriott Bali, South Kuta. Pembukaan properti kelima di bawah merek Fairfield by Marriott ini menjadi komitmen kami untuk memperluas portfolio penawaran yang beragam bagi para wisatawan yang berkunjung ke daerah ini. Kami berharap dapat menyuguhkan prinsip-prinsip merek kami yang memiliki pelayanan baik dan keramahan di destinasi wisata yang sangat dicintai ini,” ungkap Ramesh Jackson, Area Vice President, Indonesia, Marriott International. 

Berada kurang dari 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Fairfield by Marriott Bali, South Kuta menjadi lokasi yang ideal bagi wisatawan internasional untuk berlibur. Para tamu yang ingin berwisata ke berbagai destinasi dapat dengan mudah mengakses lokasi-lokasi wisata populer seperti Kuta Art Center, Waterbom Park yang merupakan wahana rekreasi bermain air terbesar di Bali, Discovery Shopping Mall, dan Kuta Shopping Arcade. Hotel ini juga terletak dekat dengan jalan-jalan populer seperti Jalan Legian dan Pantai Kuta. 

Hotel ini memiliki 71 kamar yang luas, modern, dan memiliki fasilitas lengkap dengan sentuhan desain lokal seperti kesenian batik lukis di dindingnya, juga ruangan yang nyaman dan menawarkan fleksibilitas untuk bekerja serta beristirahat sehingga pengunjung tetap dapat produktif. Ruang publik pada properti ini juga memadukan kehangatan dan keramahan yang khas dari merek Fairfield by Marriott, yaitu menampilkan estetika modern yang tenang dengan ruang terbuka, ruang multifungsi, dan cahaya alami. 

Hotel yang Menjadi Tempat Nyaman Untuk Bersantai

Hotel ini memiliki restoran khas, Dery’s Restaurant & Bar, yakni restoran yang buka sepanjang hari dan menyajikan sajian-sajian klasik Barat dan hidangan favorit Asia. Di malam hari, Dery’s Restaurant & Bar dibuka sebagai sports bar dengan berbagai pilihan makanan dan minuman. Tamu yang ingin bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas dapat bersantai di tepi kolam renang dan menikmati pilihan minuman di Canava Rooftop Pool & Bar. Tempat yang nyaman dan diterangi cahaya alami ini memiliki kapasitas hingga mencapai 100 orang, menjadikannya ruang ideal untuk acara sosial. 

Hotel ini juga memiliki ruang serbaguna seluas 80 meter persegi, cocok untuk pertemuan dan acara intimate. Para tamu juga dapat mempertahankan rutinitas kebugaran harian mereka di pusat kebugaran yang terbuka.

“Merek yang dikenal dengan keramahannya yang hangat dari Fairfield by Marriott merupakan sebuah refleksi dari kehangatan Pulau Bali yang terkenal. Kami berharap dapat menawarkan pengalaman yang nyaman, mudah, dan bebas stress untuk para tamu yang mencari tidur nyenyak dan makanan bergizi dengan cita rasa lokal,” tutur Amy Lingga, General Manager of Fairfield by Marriott Bali, South Kuta. 

Fairfield by Marriott Bali, South Kuta berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy atau program pemenang penghargaan perjalanan dari Marriott International, yang memungkinkan anggotanya untuk dapat meraih dan menukarkan poin untuk menginap di hotel baru, dan hotel lainnya, serta berbagai resor di seluruh portfolio merek Marriott Bonvoy yang luar biasa. Dengan aplikasi Marriott Bonvoy, anggota dapat menikmati tingkat personalisasi dan pengalaman tanpa kontak yang memungkinkan mereka berpergian dengan nyaman dan tenang. 

Nah tunggu apalagi, ayo siapkan agenda liburanmu ke Pulau Dewata dan singgah ke sini!

Teks Hadriani Pudjiarti | Foto dok.Istimewa

Facebook Comments