Lebih Bijak Berwisata dengan Promo DEKADE dari tiket.com

Jakarta, Kirani – Keinginan masyarakat untuk berwisata dan berlibur sangat tinggi. Untuk mendukung hal itu, aplikasi tiket.com menghadirkan berragam fitur unggulan semakin memudahkan masyarakat Indonesia untuk merencanakan perjalanan. Mulai dari pembelian tiket pesawat atau kereta api, booking untuk menginap di hotel, sewa kendaraan di kawasan wisata, tur privat untuk berwisata, hingga perlengkapan perjalanan seperti tes Covid-19.

 

Tidak hanya ragam fitur yang membantu mengatur itinerary perjalanan saja, tetapi suguhan editorial di dalam aplikasi tiket.com pun menjadi sumber berita terbaru perihal peraturan perjalanan lintas-kota, lintas-provinsi, hingga lintas-negara. Informasi tersebut dipadupadankan dengan ragam listicle ringan yang bermanfaat untuk menambah wawasan seputar destinasi wisata hidden gems di bumi khatulistiwa.

 

VP Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari mengungkapkan,  masyarakat dapat memanfaatkan aplikasi tiket.com sebagai pelengkap segala kebutuhan perjalanan masyarakat dengan menyediakan layanan tes Covid-19 untuk dapat digunakan saat sebelum dan sesudah melakukan perjalanan.

 

“Dengan promo DEKADE yang terus berlangsung dalam merayakan ulang tahun ke-10 tiket.com, maka mimpi traveling tahun ini masih dapat diwujudkan. Aplikasi tiket.com menyediakan segala kemudahan untuk pembelian tiket transportasi, akomodasi, tiket masuk ke berbagai tempat wisata, hingga keperluan jalan-jalan masa kini, yaitu tes Covid-19,” kata Maria dalam keterangan pers, Rabu (25/8/2021).

 

Diskon DEKADE tiket.com ini akan berlangsung  sejak 24 – 31 Agustus 2021. Akan ada diskon 55% + ekstra diskon hingga Rp 1 juta untuk semua fitur tiket.com tanpa terkecuali. Mulai dari pembelian tiket pesawat, kereta api, menginap di hotel, tiket Homes, tiket To Do, hingga layanan jasa sewa kendaraan.

 

Risa menegaskan,  fokus utama tiket.com saat ini adalah turut mengakselerasi pembentukan herd immunity dengan membuka sentra vaksinasi di berbagai kota secara aktif. Nantinya, effort ini akan mendorong angka kunjungan wisata domestik agar dunia travel Indonesia dapat segera bangkit dan pulih kembali. Terbukti dari promo yang digelar oleh tiket.com yang sangat efektif dalam mendorong angka kunjungan ke destinasi wisata di Indonesia.

 

“Selain itu, walaupun proses vaksinasi tengah berjalan, kami tetap mengajak masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak fisik selama dalam perjalanan atau tengah berwisata. tiket.com turut mengajak masyarakat untuk selalu merencanakan liburan dengan matang, agar aman dan nyaman sesuai keinginan hati,” tutup Risa.

 

 

Teks: Wiwied | Foto: tiket.com

 

 

 

Facebook Comments