Layanan Streaming WeTV Hadirkan Drama Populer Bertabur Bintang

Jakarta, KiraniKonten – konten Mandarin original dan berkualitas kini hadir di WeTV.

 

Tencent Video adalah platform streaming video ternama dari Tiongkok dengan 100 juta lebih subscribers dan WeTV adalah produk Tencent Video untuk pengguna internasional. Diluncurkan di 2019, WeTV kini telah hadir di Thailand, Indonesia, Vietnam, India, dan Malaysia.

 

Berbeda dengan layanan streaming lain, WeTV menyajikan konten – konten Mandarin original dan berkualitas dari Tencent. Termasuk cerita yang terhubung dengan keseharian anak milenial.

 

Drama serial Go Go Squid!

 

Head of Business Development and Marketing, PT Tencent Technology Indonesia Lesley Simpson menyampaikan, bahwa WeTV selalu ingin memberikan hiburan terbaik dengan artis-artis ternama untuk fans di Indonesia.

 

Yang terbaru adalah  “Go Go Squid!” serial drama yang bercerita tentang kisah percintaan antara penyanyi online dengan  Tong Nian, seorang mahasiswi komputer yang juga merupakan seorang penyanyi online dengan pemain cyber security game profesional. Mereka berjuang bersama untuk meraih mimpi  memenangkan kompetisi cyber security internasional dan mengharumkan nama negaranya.

 

Drama Serial To Get Her

 

Serial Go Go Squid!  dibintangi oleh sederet nama muda yang sangat berbakat yaitu Li Xian, Yang Zi, Hu Yitian, dan lainnya. Selai  itu ada serial Fairyland Lovers diperankan oleh Johnny Bai dan Zheng Qiu Hong. Serial ini akan menyuguhkan bagaimana kisah saling mencintai namun terpisahkan jurang dunia yang berbeda.

 

WeTV sebelumnya sudah sukses dengan drama seperti My Girlfriend is an Alien dan Three Lives, Three Worlds, Ten Miles of Peach Blossoms yang penontonnya sudah ratusan ribu orang di Indonesia.

 

 

Teks : Wiwied | Foto : Dok. Tencent Video

 

 

Facebook Comments