Konsep Baru Timezone Tawarkan Kenyamanan Bermain Keluarga

Jakarta, Kirani – Tak lengkap rasanya bila ke mall membawa anak tidak bermain ke pusat permainan anak. Sebagai pelopor gamestation di Indonesia Timezone patut berbangga diri, karena masih eksis dan terus berkembang.

 

Kali ini Timezone hadir dengan konsep baru di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain lebih modern, lebih nyaman juga lebih banyak permainan menantang.

 

The Entertainment and Education Group (TEEG) yang mengoperasikan 270 lokasi di 7 negara, telah memposisikan kembali toko-tokonya untuk memberikan pengalaman yang sangat modern, mengundang, dan memberikan pengalaman sosial yang terbaik dibandingkan dengan tempat lain di seluruh dunia.

 

 

”Untuk Timezone inovasi dan moderenisasi tidak hanya terbatas kepada permainan tetapi meluas kepada pelayanan pengunjung, desain toko, produk, merek, dan keterlibatan pengunjung. Kami percaya bahwa dalam kehidupan yang modern, dan penuh dengan kesibukan ini kami harus fokus pada upaya untuk pengunjung dapat menghabiskan waktu yang berkualitas dan bersenang-senang bersama keluarga dan teman-teman mereka,”ungkap Naveen H, CEO & Presiden Direktur PT. Matahari Graha Fantasi (Timezone Indonesia) kepada media menjelang grand opening Timezone Mall Kelapa Gading di Mall Kelapa Gading (MKG) 3, Jakarta Utara, Sabtu (22 Desember 2018).

 

Ini juga menjadi visi perusahaan selama 40 tahun untuk memberikan kesenangan bermain bersama keluarga dan sahabat. Untuk itu dilakukan pembenahan lokasi Timezone.

 

Konsep baru Timezone menampilkan elemen modern yang menarik bagi pengunjung dari segala usia dan genre yang tercermin dalam tata letak dan desain tokonya. Misalnya saja yang dulunya ceria dan penuh warna, kini berubah menjadi desain yang sopan, futuristik, dengan warna bergradasi. Begitu juga dengan pencahayaan langit-langit yang unik yang lebih menonjolkan seluruh tempat dan meningkatkan rasa yang menyenangkan bagi pengunjung.

 

 

Dalam satu areal Timezone sendiri, juga terdapat toko suvenir yang terbuka, di mana para pengunjung dapat menikmati pengalaman belanja yang sesungguhnya, menyentuh, merasakan, dan membuat koneksi dengan beragam cinderamata yang luas.

 

Di setiap toko suvenir, terdapat petugas layanan khusus untuk membantu para pengunjung dalam berbelanja dan menukarkan souvenir. Dalam pembukaan Timezone  MKG ini dimeriahkan juga dengan penampilan magician Gilang Montana dan brand ambassador keluarga Widi Mulia – Dwi Sasono.

 

Teks : Galuh      Foto : Dokumentasi Timezone

 

 

Facebook Comments