Kompetisi Foto Global Menjadi Pembuka ibis Styles Jakarta Tanah Abang

Jakarta, Kirani – Nama Accor sebagai grup hospitality ternama di dunia menjadi salah satu jaminan akan kenyamanan hotel yang bernaung di dalamnya. Begitu pun dengan ibis Styles yang bukan hanya menjanjikan kenyamanan, akan tetapi juga trendi dan menyenangkan. Tak heran bila Ibis Styles terus menambah propertinya di berbagai kota dan Negara. Yang paling baru adalah ibis Styles Jakarta Tanah Abang, yang berlokasi tak jauh dari Pasar Tanah Abang, pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara.

 

Peresmian dan pembukaan hotel baru ini dibarengi dengan pembukaan pameran foto. Sebuah pameran yang diawali dengan kompetisi foto global bertema #ibisStylesByUs. Bekerjasama dengan fotografer Spanyol Anna Devis (@Anniset) dan Daniel Rueda (@DrCuerda), kompetisi ini bertujuan mengembangkan kreativitas dan mendorong para penggemar merek ini untuk membagikan foto paling kreatif mereka.

 

“Misi merek ini adalah untuk membuka kreativitas yang ada dalam diri kita masing-masing. Kami telah merancang inisiatif ini dalam rangka mengembangkan dan menjelajahi kreativitas. Berkat kolaborasi kami dengan Anna dan Daniel, kami memberikan arahan yang menarik bagi publik yang menunjukan cara bermain dengan desain, ” papar Laure Duberga, ibis Styles Brand Manager. Juni lalu, bekerja sama dengan dua fotografi Anna Devis (@Anniset) dan Daniel Rueda (@DrCuerda), ibis Styles mengundang komunitasnya untuk mengasah kreatifitas dengan menampilkan kreasi paling orisinal mereka di Instagram dengan menggunakan tagar #ibisStylesByUs.

 

Kompetisi yang digelar di seluruh dunia ini diikuti oleh hampir 3000 peserta dan dimenangkan oleh 11 orang, salah satunya berasal dari Indonesia. Para pemenang mendapatkan hadiah berupa creative tour ke Barcelona di mana para pemenang akan diberikan kesempatan untuk menjelajahi kota serta melakukan tantangan yang menyenangkan dan kreatif. Tak hanya itu, foto-foto mereka juga dipajang selama pameran yang berlangsung di 9 negara di seluruh dunia, salah satunya adalah Indonesia. Pembukaan pameran foto ini disertai dengan acara untuk menginspirasi para tamu dan pelanggan yang hadir, menciptakan pengalaman bersama ibis Styles bagi mereka. Di Indonesia acara ini berlangsung di ibis Styles Jakarta Tanah Abang bersamaan dengan peresmian pembukaan hotel ini.

 

Tak hanya dekat dengan pusat tekstil terbesar di Asia Tenggara, ibis Styles Jakarta Tanah Abang juga menawarkan akses mudah ke kawasan Sudirman Thamrin CBD, pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan Plaza Indonesi, Stasiun Gambir, Monumen Nasional, Mesjid Istiqlal dan banyak lagi.

 

Sebagai salah satu merek Accor, ibis Styles menawarkan hotel ekonomi yang trendi dengan desain yang kreatif dan menyenangkan. Kami sangat senang dapat mengundang para tamu untuk merasakan pengalaman yang luar biasa dengan pembukaan ibis Styles Jakarta Tanah Abang. Untuk melanjutkan kisah merek ini di Jakarta, ibis Styles Jakarta Tanah Abang menghadirkan tema ‘Pasar Tekstil’, mengambil inspirasi dari Pasar Tanah Abang dan lingkungan sekitarnya yang sangat dinamis,” urai Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia.

 

Properti baru ini juga menawarkan 201 kamar yang nyaman dan oenuh gaya, dilengkapi dengan Sweet Bed by ibis Styles™ untuk memastikan para tamu menikmati masa tinggalnya dengan rileks dan  beristirahat dengan optimal, dilengkapi dengan 43-inch IPTV dan fasilitas pendukung terkini lainnya. Restoran sTREATs menyajikan makanan lokal dan internasional untuk makan pagi, makan siang dan makan malam serta bar yang menyediakan kudapan ringan dan minuman yang trendi. Delapan ruang pertemuan menyediakan sistem suara yang canggih, proyektor dan layar LCD, serta Wi-Fi berkecepatan tinggi di semua area umum.

 

 

Teks : Setia Bekti       Foto : Dok. Ibis Styles Jakarta Tanah Abang

 

 

Facebook Comments