Kolaborasi Oreo dan Pokemon Ciptakan Pengalaman Baru

Jakarta, Kirani – Oreo dan Pokémon berkolaborasi menciptakan pengalaman baru bagi penggemarnya di Indonesia, dengan peluncuran kolaborasi ikonik. Sebagai sahabat keluarga, Oreo telah menemani setiap momen ngemil di dunia lebih dari 100 tahun.

Sementara Pokeomen, telah menjadi bagian dari budaya populer di berbagai wilayah dunia selama lebih dari 20 tahun. Berbarengan dengan launching produk baru, kolaborasi ini mengajak konsumen untuk berpetualang dan menemukan kejutan menarik di setiap kemasan yang ada.

“Kolaborasi ini mengajak kita semua berpetualang dalam menemukan dan mengumpulkan seluruh gambar dari setiap kepingan biskuit yang memiliki karakter Pokémon,” kata Dian Ramadianti, Senior Marketing Manager Biscuits Mondelez Indonesia di Atrium Mal Kota Kasablanka, Jumat, (03/05) siang.

Beberapa kepingan biskuit memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dalam pencariannya, menambah tantangan dalam setiap petualangan. Tentu saja ini akan menjadi kejutan yang menarik bila mengikuti petualangan bersama Oreo.

“Bersiaplah memulai berbagai petualangan seru ini bersama kami dan nantikanlah kejutan menarik yang telah dipersiapkan,” kata Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia.

Menyambut baik hadirnya kolaborasi terbaru dari Oreo ini, Raditya Dika selaku Public Figure dan penggemar Pokemon menjelaskan bahwa sejak dirinya kecil sampai sekarang punya anak, Oreo selalu menjadi camilan favorit yang bisa menyatukan seluruh keluarga. 

“Jargon diputar, dijilat, dicelupin yang menjadi ciri khas Oreo terasa sangat akrab di telinga saya, maupun anak saya. Sekarang dengan adanya kolaborasi ini tentu momen ngemil keluarga akan menjadi lebih seru, karena Pokemon pun telah menjadi salah satu karakter ikonik yang menemani masa kecil saya dan masih digemari hingga usia anak-anak saat ini,” kata Raditya Dika.

Oreo dan Pokémon berkolaborasi menciptakan pengalaman baru bagi penggemarnya di Indonesia, dengan peluncuran kolaborasi ikonik.

Dalam kolaborasinya kali ini, Oreo akan menghadirkan kepingan biskuit khusus bergambar 16 koleksi karakter ikonik. Seperti Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Lapras, Dratini, Cyndaquil, Sableye, Piplup, Snivy, Pancham, Rowlet, Grookey. Termasuk karakter Pokémon legendaris Mew yang saat ini sangat dinanti dengan antusias oleh banyak penggemarnya di Indonesia. 

Nantinya para penggemar di Indonesia juga bisa meraih berbagai kejutan lainnya, seperti aneka merchandise, 16 photocard dengan berbagai karakter Pokémon, serta hadiah menarik lainnya. Sama seperti di dunia Pokémon, beberapa koleksi akan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dalam pencariannya, membuat petualangan ini menjadi semakin menantang.

Setiap kemasan Oreo Pokémon akan berisikan karakter secara acak, dan kepingan bergambar karakter Pokémon legendaris ‘Mew’ merupakan kepingan yang paling sulit untuk ditemukan. Hadiah istimewa lainnya pun telah dipersiapkan secara khusus bagi siapapun yang berhasil menemukan kepingan biskuit Oreo paling langka ini. 

“Penemu kepingan biskuti Oreo paling langka akan berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah istimewa, mulai dari exclusive merchandise satu set koin logam Oreo Pokémon, hingga Perjalanan ke Jepang,” tutup Dian.

Untuk merayakan hadirnya kolaborasi ini, Oreo juga mengadakan berbagai aktivitas menarik yang dapat diikuti oleh setiap orang pada area Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 3-5 Mei.  Selain Jakarta, Oreo juga akan mendatangi berbagai kota lainnya di Indonesia seperti Surabaya dan Medan. Nantinya, pengunjung akan diajak untuk berpetualang melalui berbagai permainan seru seperti tower roulette, flip & find Pokemon, Oreo Stacking Game, dan lainnya untuk bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik.

Teks  : Galuh  | Foto  : Mondelez