Jomblo Pun Bisa Rayakan Valentine

Jakarta, Kirani – Perayaan hari Valentine popular di berbagai belahan dunia terutama bagi kalangan anak muda. Tetapi siapa bilang Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang hanya dapat dirayakan bersama pasangan? Mereka yang single pun dapat merayakannya dengan menyenangkan.

 

Meskipun Anda masih jomblo alias belum mempunyai pasangan, tak ada salahnya ikut menyebarkan cinta dan turut merayakan hari kasih sayang tersebut. Tentunya banyak hal yang dapat dilakukan. Anda bisa berbagi kasih sayang dengan orangtua, saudara, atau sahabat dan melakukan berbagai aktivitas yang dapat dimasukkan ke dalam daftar kegiatan untuk dilakukan di hari Valentine.

 

Berikut ada beberapa inspirasi kegiatan dan tips handal versi Traveloka yang dapat Anda lakukan, khususnya para Jomblo yang ingin menikmati hari Valentine:

 

1. Solo Trip

Tips pertama yang bagi para jomblo yang ingin merayakan Valentine adalah dengan solo trip. Hari Valentine sendirian? tentu bukanlah suatu masalah! Karena kesendirian tidak selalu membuat Anda merasa sepi dengan melakukan solo trip atau berlibur sendirian. Walaupun Anda berangkat sendirian tapi tenang saja Anda tidak akan merasa sendirian, karena di perjalanan Anda akan menemui banyak orang baru atau peluang untuk memperluas relasi sangatlah besar dan pastinya pengalaman seru yang berkesan akan Anda dapatkan dengan Anda melakukan eksplorasi ke tempat-tempat yang baru dikunjungi.

 

Jika Anda ingin mencari inspirasi destinasi liburan atau staycation impian, Anda dapat dengan mudah mengaksesnya melalui fitur Destinasi Populer Traveloka yang akan memberikan Anda banyak inspirasi dalam menentukan destinasi wisata khususnya untuk merayakan Valentine. Tentunya dalam melakukan perjalanan akan semakin menyenangkan jika adanya diskon atau potongan harga, jangan khawatir! Traveloka menyediakan kupon diskon Pesawat dan Hotel hingga Rp 400.000 untuk periode pemesanan dari 11 Februari 2019 hingga 15 Februari 2019.

 

2. Movie Marathon

Tips selanjutnya adalah Anda bisa melakukan movie marathon alias menonton beberapa film secara berurutan dalam satu hari. Anda bisa mengajak teman-teman untuk melakukan movie marathon di bioskop atau jika ingin melakukannya sendiri pun tidak ada salahnya, kok! Jika Anda merasa menonton bioskop akan menguras kantong, jangan khawatir! Traveloka memiliki kampanye Singles’ Day untuk memudahkan para penggunanya yang ingin mencari inspirasi kegiatan yang dapat dilakukan di hari Valentine.
Melalui Traveloka Aktivitas dan Rekreasi Anda dapat memesan tiket bioskop dan mendapatkan potongan diskon sebesar 50% dengan minimum transaksi sebesar Rp 50.000 dari 11 Februari hingga 17 Februari nanti. Dengan menggunakan promo ini dengan sebaik-baiknya bisa menjadi alternatif Anda merayakan Valentine.

 

3. Mencoba Makanan Baru

Bagi para pecinta wisata kuliner, Anda dapat memanfaatkan hari Valentine ini untuk ‘jatuh cinta’ dengan menu makanan atau restoran baru yang belum pernah Anda cicipi dan kunjungi sebelumnya. Apalagi dengan menu makanan yang memiliki potongan harga atau diskon, tentunya akan membuat Anda semakin ‘jatuh cinta’ bukan? Traveloka Eats secara khusus menyediakan voucher makanan sebesar 50% khusus Anda para jomblo di hari Valentine tahun ini. Dimulai dari tanggal 11 Februari 2019 hingga 17 Februari 2019 Anda dapat menikmati menu makanan pilihan Anda dengan mendapatkan potongan harga sebesar 50% bersama Traveloka.

 

4. Me Time

Sibuk dengan orang lain hingga terkadang lupa dengan diri Anda sendiri yang sebenarnya perlu dijaga. Hari Valentine tidak selalu berarti memberikan kasih sayang kepada orang lain di sekitar kita, namun mengekspresikan kasih sayang kepada diri sendiri juga tak kalah penting. Pergi ke salon atau spa untuk memberikan reward pada diri sendiri juga sangat diperlukan lho! “Me time” atau memanjakan diri itu sangat dibutuhkan oleh tubuh dan jiwa Anda. Maka, tidak ada salahnya jika Anda menyisakan waktu untuk diri Anda sendiri. Kegiatan ini tidak hanya untuk kaum wanita, tapi kaum pria pun bisa menikmatinya dan disarankan pula bagi mereka yang membutuhkan relaksasi sejenak dari rutinitas sehari-hari. Traveloka Aktivitas dan Rekreasi menyediakan voucher massage/spa dengan potongan diskon sebesar 50% dan minimum transaksi sebesar Rp 50.000 dimulai dari 11 Februari 2019 hingga 17 Februari 2019. Ingat, hari kasih sayang Valentine bukan hanya berbicara tentang menunjukkan kasih sayang kita terhadap orang lain, namun terhadap diri sendiri pun tak kalah pentingnya.

 

5. Quality Time bersama Keluarga

Kapan terakhir kali Anda pergi untuk mengunjungi ayah dan ibu, atau bertemu dengan kakak dan adik? Valentine tidak harus tentang jatuh cinta dan pasangan. Merayakan Valentine dengan mengajak keluarga Anda untuk makan malam atau sekadar mengobrol bersama di rumah dapat menjadi momen yang hangat untuk dilakukan saat hari Valentine. Selain mempererat hubungan, dengan merayakan Valentine bersama keluarga akan membuat Anda semakin merasakan kehangatan cinta dari keluarga.

 

Nah, dari seluruh tips handal yang telah dijabarkan, ternyata jomblo juga bisa bahagia dan melakukan beragam aktivitas seru tanpa pasangan di hari Valentine. Tentunya yang perlu Anda ingat adalah Valentine adalah hari kasih sayang yang tak selalu berhubungan dengan pasangan, banyak cara dan kegiatan serta kampanye Traveloka Singles’ Day yang menyediakan promo atau potongan harga untuk melakukan perjalanan ke luar kota, wisata kuliner, menonton bioskop, hingga penawaran voucher spa/massage yang dapat Anda manfaatkan dalam mengekspresikan kasih sayang kepada sekitar Anda. Selamat hari Valentine!

 

(WS)

Foto : Dok. Istimewa

 

 

Facebook Comments