Jaga Nutrisi Saat Ramadhan dengan Susu MilkLife Varian Kurma

Jakarta, Kirani – Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari. Kaum muslim pun mulai bersiap menyambut datangnya bulan suci. Satu hal yang paling penting adalah menjaga nutrisi harian agar tetap fit menjalani aktivitas, serta menjaga imunitas terutama di masa pandemi ini.  

Mendukung kesibukan ini, MilkLife hadir untuk memberikan semangat dalam #MenebarKebaikan melalui peluncuran varian terbaru Susu MilkLife rasa Kurma yang mengandung 9 Vitamin dan 9 Mineral, baik untuk menggantikan nutrisi tubuh yang hilang selama berpuasa.

“Komitmen kami adalah menghadirkan manfaat dari setiap kandungan nutrisi yang diperlukan tubuh agar kesehatan selalu terjaga terutama menjelang persiapan bulan suci Ramadhan di masa pandemi. Kami berharap semua orang bisa merasakan manfaat ganda dari susu dan kurma melalui MilkLife varian terbaru yaitu rasa kurma ini, serta menularkan semangat dalam #MenebarKebaikan,” ujarBernadeth Virna Widiastuty, Marketing Manager Global Dairi Alami.

Seperti kita tahu, kurma menjadi komoditi yang banyak dicari oleh masyarakat sepanjang Bulan Ramadhan. Selain rasanya yang manis, kurma juga memiliki banyak manfaat, diantaranya mudah dicerna sehingga dapat mengembalikan energi selepas puasa dan membantu menjaga daya tahan tubuh. 

Untuk itu, MilkLife menghadirkan perpaduan kebaikan kurma dengan susu segar yang mengandung protein, kalsium, fosfor dan vitamin D, agar masyarakat bisa menikmati manfaat ganda yang dihasilkan susu dan kurma melalui MilkLife varian terbaru rasa Kurma.

“Sebagai aksi nyata PT. Global Dairi Alami dalam memaknai #MenebarKebaikan adalah dengan membagikan produk MilkLife varian kurma ke beberapa pesantren di Jakarta dan Jawa Barat yang menjangkau ribuan masyarakat,” lanjut Virna.


Dr. Feni Nugraha Mars, Mgz, SpGK menyampaikan bahwa, susu mengandung berbagai vitamin dan mineral seperti vitamin A, vitamin E, seng, dan selenium yang berfungsi sebagai antioksidan dan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Susu juga merupakan sumber kalsium dan vitamin D, yang baik untuk kesehatan tulang dan sendi. Sementara kurma mengandung karbohidrat yaitu glukosa, fruktosa, dan sukrosa, yang merupakan sumber energi tubuh selama menjalankan puasa 14 jam. Kandungan glukosa dan fruktosa yang tinggi pada kurma merupakan bentuk gula sederhana yang dapat cepat digunakan oleh tubuh sebagai sumber energi.

“Berpuasa bukan halangan untuk beraktivitas seperti biasa. Namun kita harus lebih memperhatikan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh saat sahur dan berbuka. Susu kurma bisa menjadi pilihan yang sehat dan juga mudah diolah menjadi berbagai menu favorit keluarga seperti takjil saat berbuka maupun hidangan pencuci mulut,” ujar dr. Feni.

MilkLife juga berkomitmen untuk #MenebarKebaikan bagi semua, tidak terkecuali bagi penderita alergi laktosa yang ingin tetap dapat menikmati kebaikan susu sapi. MilkLife terus berupaya memenuhi kebutuhan nutrisi masyarakat dengan mengajak #BeraniMinumSusu melalui MilkLife Lactose. Terbuat dari 100% susu sapi segar yang mengandung banyak Vitamin dan Mineral seperti Kalsium, Fosfor dan yang lainnya, MilkLife Lactose Free bisa membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian serta untuk menjaga kesehatan tubuh, tulang sekaligus gigi.  

Teks Setia Bekti | Foto dok. MilkLife

Facebook Comments