Inovasi Tempo Scan Hadirkan Bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup

Jakarta, Kirani – Tempo Scan Pacific meluncurkan obat format Dry Syrup atau Sirup Kering pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dijual bebas untuk meredakan Flu & Batuk anak. Tak dapat dipungkiri ikatan batin seorang ibu dan anak memang memiliki ikatan batin yang kuat.

Sentuhan dan kasih sayang Ibu dipercaya mampu menyembuhkan dan menjadi dorongan yang kuat dalam proses tumbuh kembang anak. Memahami hal tersebut, PT. Tempo Scan Pacific yang telah 70 tahun berkarya senantiasa terus mengembangkan bisnisnya melalui inovasi tanpa batas.

Menyambut baik hadirnya bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup, Brand Ambassador bodrexin, Tasya Kamila yang juga merupakan seorang Ibu pun menyampaikan apresiasinya atas langkah PT Tempo Scan Pacific yang telah menghadirkan bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup untuk anak Indonesia.

“Segala upaya selalu dilakukan Ibu agar Si Kecil dapat kembali beraktivitas dengan ceria, salah satunya selalu SIAP SEDIA obat yang pas dan efektif ketika anak memiliki gejala flu & batuk. Hadrinya inovasi terbaru berupa bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup membantu saya dan Ibu-ibu di Indonesia dalam meredakan flu & batuk anak sehingga saya tidak cemas dan khawatir. Terlebih, bodrexin telah dipercaya sebagai pilihan Ibu Indonesia dari generasi ke generasi,” ungkap Tasya.

Bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup, obat meredakan flu dan batuk anak yang disertai batuk berdahak, sebagai obat pertama dan satu-satunya dengan format Dry Sirup atau Sirup Kering yang dijual bebas di Indonesia.

“Hadirnya bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup melengkapi rangkaian produk bodrexin yang telah ada, sehingga masyarakat dapat memilih produk yang tepat, sesuai dan nyaman dari seluruh rangkaian produk bodrexin pas dan efektif untuk meredakan Flu & Batuk Si Kecil dan membuat Ibu tidak perlu khawatir lagi,” jelas Diana Theodora selaku General Manager Brand Communication & Content Health Care PT. Tempo Scan Pacific.

PT. Tempo Scan Pacific meluncurkan inovasi terbaru bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup.

Lebih lanjut mengenai kekhawatiran para ibu, dr. Melia Yunita, M.Sc., Sp.A selaku Dokter Spesialis Anak menjelaskan bahwa salah satu yang menjadi kekhawatiran para Ibu saat ini adalah tingginya tren kasus ISPA di Indonesia. Bahkan, dalam kurun waktu Januari hingga September 2023 lalu mencapai di kisaran 1,5-1,8 juta kasus secara nasional.

“Tak dapat dipungkiri, faktanya sistem imunitas anak pada usia tumbuh kembang memang belum terbentuk sempurna seperti orang dewasa. Akibatnya membuat virus dan kuman penyebab penyakit menjadi lebih mudah menyerang dan mengakibatkan anak sakit.  Ibu perlu siap sedia obat terbaik, terpercaya dan terjamin keamanannya serta diyakini dapat meredakan flu dan batuk pada anak,” kata dr. Melia.

dr. Melia juga mengatakan, saat ini obat sediaan Dry Syrup atau sirup kering menjadi salah satu alternatif Ibu untuk diberikan kepada anak ketika sakit. Selain mudah dalam proses melarutkannya, Dry Syrup juga sudah terbukti aman karena tidak mengandung pelarut Propilen Glikol, Polietilen Glikol, Sorbitol, dan/atau Gliserin Gliseroldan. Dry Syrup dapat dilarutkan sendiri oleh Ibu menggunakan air matang sesuai dengan instruksi yang tersedia.

PT Tempo Scan Pacific sebagai perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1953 terus berkembang dengan inovasi produk-produk unggulannya melalui 16 fasilitas produksi dan jaringan distribusi yang luas serta terintegrasi, yang mampu menjangkau ribuan pulau di seluruh wilayah Republik Indonesia, bahkan produk-produk Tempo Scan telah menjangkau konsumen di Malaysia, Thailand, Filipina dan Afrika.

“Selama 70 tahun berkarya Tempo Scan senantiasa berinovasi tanpa batas. bodrexin menjadi salah satu produk unggulan Tempo Scan sejak 1971 selalu berkolaborasi dan berinovasi menciptakan produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” tutup Diana Theodora.

Teks  : Galuh  | Foto  : Tempo Scan Pacific