Gaya Menawan Chef Renatta, dari Tomboy, Elegan hingga Feminin

Jakarta, Kirani – Chef Renatta Moeloek kini menjadi pusat perhatian dunia kuliner Indonesia. Kehadirannya yang cool dan tegas sebagai juri bersama Chef Juna dan Chef Arnold Purnomo di  acara kompetisi memasak, Masterchef Indonesia, menjadi perbincangan.

 

Wanita berkulit putih ini selalu memiliki gaya khas setiap mengomentari para peserta kompetisi memasak Master Chef. Tak hanya media main stream, bahkan media sosial menyorot dan mengomentari penampilannya.

 

Memang saat tampil di layar kaca, Chef Renatta selalu tampak tegas dalam memberi komentar kepada para peserta. Bahkah kesuksesannya berkarier di dunia kuliner, tidak sedikit yang penasaran untuk mengulik lebih detail kehidupan pribadi Chef yang memiliki tato cantik di bahu.

 

Komentar pemilik nama lengkap Puti Renatta R Moeloek ini selalu dinantikan para peserta. Mereka selalu berdebar setiap Chef kelahiran 17 Maret 1994 ini mengomentari menu atau masakan yang disajikan. Padahal tak jarang lontaran komentar yang ke luar dari mulut Chef cantik ini bernada tegas dan lumayan judes.

 

Cantik berkebaya bersama mama dan adik

 

Di luar soal kemampuan sebagai juri dan dunia kuliner, Chef Renatta juga memiliki gaya berbusana yang asyik. Tak hanya soal gayanya yang tomboy, bahkan seperti yang diunggah di akun media sosialnya di Instagram, Chef Renatta sering tampil dalam berbagai gaya.

 

Pemilik tato di sekitar leher bertuliskan Ratnasari dalam aksara Sunda ini pernah mengenakan jaket denim dan celana panjang pensil warna hitam berpadu dengan sepatu ala Docmart. Penampilan yang sepintas terlihat ngasal atau tomboy justru menjadi gaya maskulin yang menarik.

 

Satu kali, berpose bersama Chef Juna dan Chef Arnold Purnomo, Chef Renatta mengenakan gaun panjang hitam dengan potongan bahu asimetris. Tato yang ada di sisi kanan tubuhnya pun tertutup, tanpa mengurangi kesan feminin yang terpancar dalam dirinya. Sementara di bagian bawah, belahan gaun yang menampakkan paha menghadirkan kesan seksi sang Chef nan cantik.

 

Di akun Instagram-nya Chef Renatta sempat juga mengunggah foto dalam balutan busana ala chef yakni kemeja putih panjang dan celana panjang hitam. Mengenakan celemek, tampak alumni Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris, Prancis, bergelar Diploma Superior Cuisine and Superior Pastry di tahun 2018 ini terkesan profesional dan fashionable.

 

Kasual, maskulin dan tetap cantik

 

Ada juga pose Chef Renatta bergaya kasual yaitu mengenakan tank top hitam, celana pendek warna senada, rambut tergerai dan sneakers putih dengan blazer yang diikatkan di pinggang, gaya dan penampilannya ini sedap dipandang mata.

 

Dalam sebuah momen Lebaran, Renatta berpose bersama Mama dan adiknya mengenakan busana kebaya putih berkerah V. Dengan rambut disanggul ke belakang dan terlihat sederhana justru membuat wanita yang pernah berkesempatan bekerja di salah satu restoran  Michelin, Garance Saint Dominique di Paris, Prancis ini tampil feminin.

 

Sekali waktu lagi-lagi Chef Renatta tampil ngasal dengan duduk santai di hamparan rumput hijau, mengenakan jaket berbahan denim, celana pendek, berkaus kaki panjang warna hitam dan sepatu bersol tebal hitam. Penampilannya yang diunggah di akun Instagram-nya ini kembali memberikan kesan tomboy.

 

Namun sisi feminin terlihat, ketika wanita yang memiliki kecintaan dan selalu memperkenalkan kuliner Indonesia di berbagai kegiatan-kegiatan terutama di Eropa ini, dalam unggahannya tampak memukau dalam balutan gaun off shoulder  hitam yang elegan. Dengan rambut digelung ke atas, kali ini  Chef Renatta membiarkan bahunya terbuka, memperlihatkan tato yang tergambar di bahu kanannya.

 

 

Teks Hadriani. P | Foto : Instagram @renattamoeloek 

 

 

 

Facebook Comments