Gaungkan Kampanye Maret Sehat, Boga Group Gandeng ShopeePay.

Jakarta, Kirani – Mengapresiasi tenaga medis, Boga Group menyediakan menu sehat pada promo ShopeePay Mantul Sale. Kampanye ini merupakan dukungan kepada pemerintah dalam program vaksinasi dan mengapresiasi tenaga medis dengan menyediakan menu sehat dan promo menarik di seluruh gerai.

 

Kampanye Maret Sehat yang baru saja diluncurkan pada 15 Maret 2021, mendukung program vaksin, gaya hidup sehat, dan wujud apresiasi tenaga medis. Promo ShopeePay Mantul Sale berlangsung dari tanggal 25-27 Maret 2021, memiliki keuntungan berlipat untuk masyarakat dan tenaga medis agar dapat menikmati sajian produk Boga Group dengan lebih terjangkau.

 

“Inisiatif ini kami lakukan untuk mewujudkan apresiasi dan rasa terima kasih Boga Group kepada tenaga medis, staf kesehatan, dan masyarakat yang telah bersedia bersama-sama melawan virus Covid-19. Selain menghadirkan menu sehat dari beberapa brand Boga Group, kami juga menyediakan promo berlipat bagi pengunjung agar dapat menikmati sajian Boga Group dengan lebih terjangkau dan memuaskan, salah satunya melalui promo ShopeePay Mantul Sale. Kami harap Boga Group dapat mendukung semangat semua pihak untuk terus berjuang melawan situasi pandemic,” kata Kusnadi Rahardja, Presiden Direktur Boga Group.

 

Kampanye Maret Sehat menawarkan beragam promo menarik berupa potongan harga secara khusus bagi tenaga medis di semua gerai di 5 kota besar yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, serta beberapa gerai lainnya di kota lain.

 

Kusnadi Rahardja, Presiden Direktur Boga Group jelaskan tentang Kampanye Maret Sehat.

 

Bagi tenaga medis, termasuk pegawai dinas kesehatan dan staf Kemenkes yang hendak mengklaim promo ini, cukup menunjukan kartu identitas saat datang ke gerai all brands Boga Group seperti Shaburi, Kintan Buffet, Shaburi & Kintan Buffet, Yakiniku Like, Bakerzin, Putu Made, Paradise Dynasty, Paradise Inn, Onokabe, Pepper Lunch, dan Kimukatsu. Selain itu, pengunjung dapat memanfaatkan promo ShopeePay Deals Rp1 jika menggunakan metode pembayaran ShopeePay.

 

Menu-menu Lezat dan Sehat

 

Dalam Kampanye Maret Sehat ini, disajikan berbagai menu dengan gizi seimbang yang telah disediakan oleh Boga Group dapat dinikmati di outlet-outlet Boga Group, di antaranya; Smoky Salmon Salad dari Bakerzin, yang terdiri dari sayuran segar, dengan salmon asap yang menggugah selera, dipadu dengan dressing salad yang lezat. Membuat makanan sehat kamu lebih menyenangkan.

 

Vegetables menu dari Paradise Dynasty dan Paradise Inn dengan berbagai pilihan menu sayuran yang sehat dan bergizi yang siap jadikan momen makan keluarga mengesankan di Paradise Dynasty dan Paradise Inn outlet.

 

Beef Pepper Rice dari Pepper Lunch merupakan perpaduan nasi putih hangat disajikan dengan daging sapi dan jagung di atas hot plate. Konsep Do-It-Yourself memungkinkan kamu memasak sendiri Beef Pepper Rice sesuai selera. Tambahkan tauge, buncis, jagung, telur dan kreasikan menu favorit kamu sendiri. Selain daging sapi, kamu juga bisa memilih sumber protein lain seperti daging salmon dan ayam. Tidak hanya itu, jika bosan dengan nasi ada juga pilihan Teppan Pasta yang menggiurkan.

 

Kimukatsu, restoran yang menyediakan makanan Jepang berupa katsu dengan menu yang berbeda dari restoran lainnya.

 

Beef Katsu Cheese Set dari Kimukatsu, restoran yang menyediakan makanan Jepang berupa katsu dengan menu yang berbeda dari restoran lainnya. Menu katsu di Kimukatsu memiliki daging yang berlapis, membuat tekstur daging menjadi lembut di bagian dalam dan renyah di luar. Beef Katsu Cheese yang memiliki daging berlapis dengan keju yang meleleh di dalamnya merupakan menu yang menjadi favorit penikmat kuliner. Sebagai pelengkap, pilih juga menu Katsu Set dengan salad, sup dan aneka pilihan saus lezat yang bisa dikreasikan sesuka hati.

 

Boga Group juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada setiap gerai bagi pengunjung dan pegawai. Mulai dari pengukuran suhu tubuh sebelum masuk, pengaturan jarak duduk, contactless order dengan memanfaatkan teknologi scan QR, pembersihan meja makan serta tempat duduk dengan desinfektan setiap kali selesai digunakan, dan contactless payment dengan ShopeePay. Pengunjung disarankan untuk melakukan top up saldo ShopeePay-nya terlebih dahulu secara bebas biaya melalui minimarket atau transfer bank.

 

“Kami sadar bahwa upaya untuk memulihkan situasi yang terbebas dari pandemi tidak dapat dilakukan oleh pemerintah maupun tenaga medis saja. Upaya ini harus dilakukan secara bersama-sama demi mencapai herd immunity atau kekebalan komunitas agar roda perekonomian dan aktivitas sehari-hari bisa kembali berjalan secara normal.” tutup Kusnadi Rahardja.

 

Teks       : Galuh.                Foto       : Istimewa.

 

 

Facebook Comments