Evermos Wujudkan Mimpi Jalan-jalan Ke Istanbul.

Jakarta, Kirani – Raih keuntungan bisa jalan-jalan ke Turki, siapa sih yang gak mau? Start up Platform social commerce, Evermos, bagi hadiah utama ke Turki sebagai wujud apresiasi atas prestasi para reseller yang telah berikhtiar dengan optimal selama tahun 2020, belum lama ini.

 

Acara yang berlangsung di Hotel Ibis Style, Bekasi ini, mengundang para reseller dan manajemen Evermos, sebagai ajang silaturahmi dan bagi-bagi hadiah.  Hadiah utama berupa Liburan ke Turki, sepeda motor dan juga logam mulia senilai total ratusan juta rupiah diberikan secara simbolis.

 

Evermos, merupakan start up berbasis syariah berdiri pada akhir 2018, misinya memberdayakan ekonomi umat. Langkah konkritnya mengajak berbagai kalangan untuk bergabung menjadi reseller menjual beragam produk tanpa harus menyimpan stok, melakukan pengemasan produk dan juga pengiriman ke ekspedisi karena semuanya sudah difasilitasi oleh Evermos.

 

“Intinya tinggal fokus praktek dan istiqomah semangat berikhtiar dan berdoa. Insya Allah usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Saya sendiri baru bergabung jadi reseller Evermos pada Oktober 2020.” kata Ellyana Anggraeta, salah satu reseller pemenang hadiah logam mulia asal Pamulang, Tangerang Selatan.

 

Evermos menjanjikan sebuah kerja sama saling menguntungkan.

 

Chief of Reseller Experience Evermos, Nuruddin Al Fithroh atau lebih akrab dipanggil Udin mengatakan, “Acara ini diselenggarakan untuk mempererat silaturahim antara tim Evermos dengan reseller, sekaligus pemberian hadiah secara simbolis bagi lebih dari 75 reseller dan KORI yang telah mencapai target tahunan.“

 

Acara ini diharapkan mampu memompa semangat para reseller untuk terus berbisnis dan mencapai sukses bersama Evermos.

 

“Alhamdulilah, menjadi reseller Evermos sangat mudah mendapatkan penghasilan. Bahkan menyamai penghasilan saya berjualan di offline. Saya mantap melangkah bersama Evermos.” Kata Kustika Dewi, reseller Bekasi Selatan pemenang Jalan jalan ke Turki yang sudah 2 tahun bergabung dengan Evermos.

 

Keberhasilan reseller mencapai target didukung oleh fitur aplikasi Evermos yang mempermudah untuk berjualan. Ditambah lagi, ribuan produk dari ratusan brand asli Indonesia yang berasal dari UMKM sudah melalui proses kurasi untuk memenuhi sharia compliance sehingga dapat dipastikan berkualitas dan mudah untuk dipasarkan.

 

Menutup sesi, Co-founder Evermos Ghufron Mustaqim mengatakan. “Evermos konsisten untuk memperjuangkan pemberdayaan ekonomi dengan menyediakan kesempatan bagi para individu untuk berbisnis halal tanpa modal, disaat yang sama memberdayakan ratusan UMKM agar skala bisnisnya semakin meningkat dibantu dengan Evermos.”

 

Teks       : Galuh.                Foto       : Evermos

 

Facebook Comments