Eksplorasi Area Luar Ruang Bersama LUAR

Jakarta, Kirani – Pandemi memang mengubah banyak hal. Gaya hidup yang berubah membuat kebutuhan masyarakat ikut berubah. Sebelum pandemi, sebagian besar masyarakat perkotaan mungkin tidak terlalu memperhatikan kebutuhan rumah, karena waktunya lebih banyak dihabiskan di kantor atau di tempat lain.

Namun kebiasaan tersebut berubah sejak pandemi berlangsung. Kebutuhan keluarga akan ruang, baik di dalam maupun di area luar rumah menjadi semakin luas. Setiap sudut rumah kini diciptakan untuk dapat dimanfaatkan secara maksimal, dibuat senyaman mungkin, sehingga dapat mengakomodasi kebutuhan akan ruang yang multifungsi.

Berangkat dari hal ini, LUAR menawarkan furnitur eksterior dengan desain bergaya modern-minimalis yang kaya akan pembendaharaan koleksi, mulai dari sofa taman, kursi taman, lampu, aksesoris meja makan, outdoor cooking, hingga parasol.

Mengusung tagline Let’s Go Outside”, LUAR mengajak kita untuk mengeksplor area luar ruang.

“Luar salah satu lini bisnis yang baru di bawah naungan  MALKA INDONESIA. Kami ingin menghadirkan sesuatu yang beda yang mungkin belum pernah ada di Indonesia dengan konsep outdoor  yang akan kami sajikan dan kami perkenalkan. Konsep utama Luar adalah salah satu brand outdoor yang extraordinary, fun, and energetic,”  papar Zaky Makarim, Sales Director.

Sementara DJ Mear selaku Director of Marketing and Product Development mengatakan “Luar  hadir sebagai furnitur eksterior untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang beragam akan perangkat furnitur di area luar ruangan dengan desain yang  extraordinary, fun, energetic, and unexpected“.

Koleksi furtnitur eksterior LUAR memang memanjakan indra. Bukan hanya bentuknya yang unik, seperti kursi berbentuk anjing ataupu rusa dengan lampu kristal, tapi material berbahan polyurethane dan aluminium yang memiliki ketahanan tinggi terhadap cuaca. Sehingga membuat produk ini tak mudah cacat meski ditempa hujan terus menerus, bahkan tak bergeser dari tempatnya meski diserang hujan badai. Seperti namanya, koleksi produk ini memang tepat untuk berada di luar. Tak hanya itu, dilengkapi perangkat khusus, produk LUAR juga terlihat menyala cantik, terutama di malam hari.

Didatangkan dari enam jenama ternama di dunia yaitu, Plust (Italia), Fermob (Perancis), Tuuci (Amerika Serikat), Diabla (Spanyol), Qeeboo (Italia) dan Monolit (Indonesia), tak heran bila furniture LUAR memiliki varian koleksi yang luas dengan rentang palet warna yang lebar.

“Saya ikut bergembira atas kehadiran Luar karena memiliki koleksi berkualitas prima dengan desain yang sangat variatif dan sejalan dengan tren furnitur eksterior masa kini, sehingga memudahkan saya untuk memenuhi tuntutan selera pasar yang beragam’,” ujar Amalya Hasibuan, landscape designer  sekaligus founder  Eschol Green yang berkolaborasi untuk mempresentasikan koleksi Luar pada Konferensi Pers yang digelar 20 Oktober 2022, di The Hampton Garden, lantai 6, The Langham Hotel, Jakarta.

Teks : Setia Bekti  | Foto: Tim Muara Bagdja

Facebook Comments