Dorong Tren Gaya Makan Sehat, Lazada Gelar Kompetisi Dapur Lazada ke-4

Jakarta, Kirani – Belakangan ini kesadaran akan gaya hidup sehat, terutama pola makan mulai menjadi tren di masyarakat terutama di kalangan anak muda. Untuk mendorong kegiatan memasak menu rumahan yang sehat Lazada kembali menggelar kompetisi Dapur Lazada untuk keempat kalinya.

 

Evelyn Yonathan, Category Director General Merchandise, Lazada Indonesia mengatakan tren gaya hidup sehat telah mendorong para pengguna e-commerce berbelanja produk perlengkapan dapur berkualitas.

 

Pemenang 1 Dapur Lazada

 

“Pertumbuhan dua-digit YoY pada kategori peralatan dapur, makan & rumah tangga, didorong oleh alat perabotan masak dan peralatan kecil dapur, menyoroti pentingnya peran koki rumahan. Untuk itu, tujuan utama di balik kampanye Dapur Lazada tetap sama setiap tahunnya, yaitu untuk terus menghadirkan jajaran produk unggulan kategori kitchen, dining, dan home appliances (peralatan dapur, makan, dan perabotan rumah tangga), dengan cara yang inspiratif dan menghubungkan konsumen melalui topik favorit mereka, yaitu kuliner,” kata Evelyn kepada media, Senin (14/10/2019) di Jakarta.

 

Menurut Evelyn, pertumbuhan dua-digit YoY pada kategori unggulan, digerakkan oleh peralatan masak dan perabotan dapur elektronik, terutama dari Flagship Store merek-merek nasional dan internasional terkemuka di LazMall. Selain itu, ajang Dapur Lazada juga mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

 

Pemenang 2 Dapur Lazada

 

“Kali ini ajang ini mendapat sambutan antusias dengan lebih dari 300 peserta yang ikut mendaftar. Mereka datang dari sejumlah kota besar, selain Jabodetabek juga dari Surabaya dan Palembang,” lanjut Evelyn.

 

Hasilnya Pemenang pertama adalah Ainur Rachmawaty dan Nunung Ernawati dengan kreasi kuliner Balado Ayam Kemangi. Lalu pemenang kedua Amalia Qonitah dan Krisna Dwi Saputri dengan masakan Baked Spices Mayonnaise Tilapia Bread dan pemenang ketiga yaitu Hestri Susilowati dan Yunica Ismayani dengan menu Baso Penyet.

 

Pemenang 3 Dapur Lazada

 

Para pemenang ini selain dinilai oleh Lazada yang diwakili Evelyn juga oleh Chef Yuda Bustara, Chef Martin Praja, Chef Nunu dari Yummy Chef serta Yongky Sentosa Country General Manager Personal Health, Philips Indonesia serta Edwin Siswanto GM Sales & Marketing, Maxim Indonesia.

 

Bersamaan dengan itu Lazada Indonesia menggelar Kampanye Dapur Lazada pada 14 –17 Oktober 2019, ajang diskon besar-besaran yang diikuti lebih dari 100 brand internasional dan nasional ternama.

 

 

Teks : Wiwied         Foto : Dok. Lazada

 

 

 

 

Facebook Comments