Cita Rasa Kuliner Asia di Jakarta Street Food Festival 2018

Wisata tanpa kuliner ibarat nasi tanpa lauk, kurang lengkap. Pasalnya kuliner telah menjadi ciri khas setiap negara. Kini kekayaan kuliner khas dari negara-negara di Asia dapat Anda cicipi di Jakarta Street Food Festival (JSFF) 2018.

 

Memasuki tahun ke-6, JSFF tahun ini mengambil tema ‘The Taste of Asia’. Bertempat di La Piazza – Summarecon Kelapa Gading acara yang berlangsung dari 9 November – 9 Desember menghadirkan sejumlah makanan pinggir jalan (street food) dari berbagai kota-kota besar di Asia.

 

“Asia memiliki beragam jajanan unik yang menjadi destinasi wisata kuliner wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Keunikan tersebut kami angkat menjadi tema besar JSFF kali ini untuk memberikan pengalaman kuliner yang menarik dan menyenangkan semua pengunjung,” jelas Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading.

 

Sebanyak total 50 booth, 7 gerobak dan 2 food truck  meramaikan JSFF tahun ini. Beragam menu andalan yang wajib dicoba di antaranya: Tandur Tango, Warung Exito, Leker Baper, Japadog, Squidmore, Mr. Jhon Singapore, Kun Kun Bowl, Raja Rawon, Alpukat kocok by what the Voc, Kazuhiro, Omlet Bread India, Potetah, dan masih banyak lagi.

 

Para pengunjung juga dapat menikmati suasana dari berbagai negara seperti China, Thailang, Jepang dan tentunya Indonesia dari dekorasi lokasi yang memikat.

 

Tidak hanya kuliner, Jakarta Street Food Festival di tahun ini juga menghadirkan acara menarik yang bisa diikuti oleh para pengunjung seperti Talkshow Asian Food, kompetisi Augmented Reality, penampilan beberapa artis, Hado High Score Competition serta live music di akhir pekan sepanjang event JSFF berlangsung.

 

 

 

NANA HAMID

Facebook Comments