Bocah Indonesia Gelar Edukasi Untuk Para Pejuang Dua Garis

Bocah Indonesia

Jakarta, Kirani – Pusat Fertilitas Bocah Indonesia (PFBI) menggelar event Bocah Fertility Week 2021 pada 1-6 November 2021. Ini adalah program edukasi seputar fertilitas bagi para pejuang dua garis maupun masyarakat yang tertarik dengan dunia fertilitas (kesuburan).

 

Dengan adanya event Bocah Fertility Week 2021 diharapkan dapat membantu para pejuang dua garis untuk kembali memiliki semangat bersama dalam meraih suksesnya program kehamilan.

 

Chief Executive Officer Pusat Fertilitas Bocah Indonesia, dr Pandji Sadar mengatakan, pihaknya ingin membangun kesan yang menyenangkan dan juga mudah dipahami dengan adanya event Bocah Fertility Week 2021 ini. Selain itu PFBI bisa menjadi wadah yang tepat dalam melakukan program kehamilan.

 

“Kami sadari masalah fertilitas mencakup semua dimensi dimulai dari financial juga effortnya. Dengan adanya acara BFW ini kami ingin membantu pasangan yang sedang menjalani program hamil dengan informasi yang mudah dicerna oleh masyarakat,” kata Pandji dalam keterangan pers, Selasa (9/11/2021).

 

PFBI memiliki 5 dokter Andrologi, termasuk dr M Luky Satria Syahbana Marwali, Sp.OG-KFER. “Kami ingin PFBI menjadi wadah yang tepat untuk melakukan program kehamilan dan kami bersama-sama membantu pasangan dalam menyukseskan program kehamilan,” katanya lagi.

 

Communications Lead Pusat Fertilitas Bocah Indonesia, Denny Lian menyampaikan, adanya Bocah Fertility Week 2021 dilatarbelakangi edukasi mengenai infertilitas dan kemanusiaan.

 

“Permasalahan infertilitas seringkali dianggap hal tabu dan sepele, namun sayangnya ini justru berdampak jauh bagi pasutri, termasuk judgement sosial yang didapat para pejuang dua garis. Pusat Fertilitas Bocah Indonesia ingin mengedukasi pasangan-pasangan OCBCNISP Information Classification: Public maupun masyarakat luas, melalui Bocah Fertility Week 2021 membuka peluang kepada seluruh masyarakat agar dapat berpartisipasi secara gratis demi bisa berjuang bersama,” katanya.

 

Melalui acara BFW2021 ini, Bocah Indonesia sekaligus meluncurkan KomBI (Komunitas Bocah Indonesia) sebagai wadah sesama pejuang dua garis, Keluarga Bocah Loyalty Program. Tidak hanya itu, Bocah Indonesia juga berkolaborasi dengan Bank OCBC NISP untuk menghadirkan solusi keuangan melalui program KTA maupun TABUMIL (tabungan berjangka program hamil) yang dapat membantu mengatur keuangan keluarga selama menjalani promil.

 

“Kerja sama antara Bank OCBC NISP dengan Pusat Fertilitas Bocah Indonesia diharapkan dapat membantu para pejuang dua garis dalam menjaga pengelolaan keuangan rumah tangga dengan baik sembari mewujudkan keinginan untuk memiliki buah hati,” ujar Veronika Susanti Digital Lending Division Head Bank OCBC NISP.

 

Acara BFW Summit turut dihadiri Adinia Wirasti yang menceritakan tentang permasalahan nyeri haid yang ia alami, serta Puteri Indonesia 2020 sekaligus Miss Universe Indonesia 2020, Rr Ayu Maulidia Putri atau Ayuma yang mengajak para wanita muda untuk aware menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya dengan menggunakan produk dari Mustika Ratu. Selain itu juga hadir aktor sinetron Temmy Rahadi yang tak hanya menjadi pemandu acara BFW Summit juga bercerita tentang perjuangannya menjadi dua garis bersama sang istri, setelah 5 tahun menanti.

 

 

Teks: S WIDIA I Foto: OCBC NISP

 

 

Facebook Comments