Blue Band Apresiasi Perjalanan 50 Tahun Bersama Kartika Sari 

Jakarta, Kirani – Siapa yang gak kenal dengan produk Kartika Sari, pisang bolen, produk ini menjadi oleh-oleh wajib apabila ke Bandung. Siapa sangka kalau merek Kartika Sari telah menjalani kebersamaan dengan Blue Band selama 50 tahun. 

Untuk itu BlueBand menyerahkan plakat apresiasi “50th Golden Anniversary Partnership” kepada bakery legendaris Kartika Sari, atas kerjasama yang telah terjalin selama 50 tahun karena memilih BlueBand sebagai bahan baku margarin yang dapat membantu dalam menjaga konsistensi produk.

Kartika Sari diberikan apresiasi oleh Blue Band atas kerja sama yang terjalin

Sebagai salah satu saksi perjalanan naik turunnya sektor kuliner di tanah air sejak 1974, toko oleh-oleh khas Bandung dan bakery legendaris Kartika Sari telah membuktikan konsistensinya hingga hari ini. Stephen Luchterhand selaku Presiden Direktur PT. Flora Food Indonesia yang merupakan produsen dari BlueBand pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kartika Sari atas kepercayaannya terhadap margarin BlueBand selama 50 tahun terakhir. 

“50 tahun tentunya bukanlah waktu yang sebentar. Untuk itu, atas nama keluarga besar BlueBand kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya. Kami pun turut merasa bangga bahwa BlueBand sebagai pioner margarin di Indonesia telah turut membersamai dan mendukung perjalanan Kartika sari dalam menghadirkan produk dan layanan berkualitas kepada pelanggan sejak tahun 1974,” jelas Stephen.

Rasa syukur dan bangga turut diungkapkan oleh Ratnawati selaku pemilik Kartika Sari atas penyerahan plakat “50thGolden Anniversary Partnership” dari BlueBand. 

“Apresiasi ini tentunya sangat berharga dan bisa memberi motivasi tambahan bagi kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan berkualitas. Bermula dari hobby untuk mengulik aneka resep kue dan roti di rumah, akhirnya usaha kami pun mulai dikenal dari mulut ke mulut dan bisa mendirikan toko sendiri,” ungkap Ratnawati .

Rasa terima kasih yang sama juga disampaikan oleh Ratnawati, pemilik Kartika Sari. “Sejak awal, kami percaya bahwa produk berkualitas hanya bisa dibuat dengan bahan baku yang berkualitas. Karena itu, kami tetap setia menggunakan BlueBand untuk margarin terbaik,” ungkap Ratnawati.

Dari hobi hingga meluas menjadi beberapa cabang, membuat Kartika Sari selalu di hati konsumennya.

Ade Savitri, Marketing Director PT. Flora Food Indonesia, menambahkan bahwa penyerahan plakat apresiasi ini juga menegaskan komitmen BlueBand untuk tidak hanya menyediakan produk berkualitas, tetapi juga menjadi solusi bagi perkembangan pelaku bisnis kuliner di Indonesia. 

“BlueBand terus berinovasi dan menghadirkan berbagai rangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis kuliner, mulai dari BlueBand Cake Margarine, BlueBand Serbaguna, hingga BlueBand Butter Blend yang baru diluncurkan pada 2024. Kami juga mendukung pengembangan komunitas kuliner yang dapat memberikan inspirasi dan tren terbaru bagi pelaku bisnis kuliner di Indonesia,” jelas Ade.

Teks : Galuh | Foto : Istimewa.