Berbagi Kebaikan Bersama Sasa Melalui #EatStayLove


Jakarta, Kirani – Tak terasa, lebih dari tiga bulan sudah pandemi Covid-19 melanda dunia, termasuk Indonesia. Bukan hanya terhadap kesehatan, wabah ini juga berdampak terhadap sektor perekonomian. Begitu banyak industri yang terdampak, mengakibatkan ratusan karyawan kehilangan pekerjaannya.

 

Melihat situasi ini, beberapa pihak tergerak untuk memberikan bantuan, salah satunya PT Sasa Inti, produsen bumbu masak legendary di Indonesia. Bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sasa mendonasikan ragam bumbu masal dan bahan makanan pokok untuk mereka yang kehilangan pekerjaan dan para pengusaha makanan kecil yang terimbas wabah ini.

 

Sasa Berbagi Dengan Kampanye EatStayLove

 

Albert Dinata, General Manager Marketing PT Sasa Inti mengatakan,”Dengan menggunakan beragam produk bumbu masak andalan Sasa, masyarakat Indonesia juga dapat turut serta dalam membantu sesama yang terdampak wabah COVID-19 ini melalui program “Beli Satu, Support Dua”. Program ini adalah program donasi dimana setiap pembelian 1 (satu) dari 3 (tiga) paket bumbu masak Eat, Stay, dan Love dari Sasa, maka masyarakat sudah memberikan 2 (dua) kontribusi dalam membantu menangani wabah ini, pertama adalah pastinya turut berkontribusi untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 karena paket Eat, Stay, Love ini dapat dibeli tanpa harus keluar dari rumah dan tersedia dalam channel e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, BukaLapak, Shopee, dan juga masyarakat bisa mendapatkan informasi lebih lanjut melalui layanan konsumen milik Sasa, yaitu ‘Sacha’ di nomor 081299888810 yang selalu tersedia 24 jam. Yang kedua adalah masyarakat juga turut mebantu memulihkan perekonomian mereka yang terkena imbas dari wabah COVID-19 ini.”

 

Bantuan ini pun telah mulai disalurkan melalui ACT pada 30 April 2020, dikumpulkan melalui penjualan dari ketiga paket kampanye #EatStayLove, dengan turut berpartisipasi dalam aksi Operasi Beras Gratis (OPG) dimana donasi diberikan dalam bentuk 250 paket beras serta 250 paket bumbu masak Sasa kepada 250 kepala keluarga.

 

Sasa Berbagi Melalui Kampanye EatStayLove

 

“Melalui kampanye #EatStayLove ini, PT Sasa Inti ingin menunjukkan bahwa Sasa tetap hadir untuk masyarakat Indonesia pada masa sulit seperti ini dan mengajak masyarakat untuk berkontribusi bersama dari rumah saja dengan menjunjung tinggi tiga prinsip. Pertama adalah Eat, yakni masyarakat dapat tetap menikmati beragam santapan hidangan di rumah dengan ragam produk Sasa. Kedua, Stay dimana masyarakat dapat memberikan kontribusi dari rumah saja. Prinsip ketiga adalah Love, yaitu masyarakat sudah turut membantu mereka yang terkena imbas dari wabah COVID-19 ini”, tambah Albert.

 

Dengan hadirnya ragam bumbu andalan Sasa terangkum dalam paket Eat, Stay, dan Love ini pun diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk memasak di rumah secara praktis dengan adanya varian bumbu nasi goreng, tepung bumbu, santan, hingga opor ayam maupun rendang.



Teks Setia Bekti | Foto PT Sasa Inti