Begini Gaya Dua Macan Alias Mama Cantik, Nia Bakrie dan BCL!

Jakarta, Kirani – Nia Ramadhani alias Nia Bakrie dan Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL, masih tampak cantik dan awet muda meski sama-sama telah menikah dan mempunyai anak. Meski tidak saling berkompetisi, namun selalu menarik untuk mengulas gaya dan penampilan dua mama cantik, Nia Bakrie dan BCL.

 

Dalam dunia fashion di Indonesia, gaya dan penampilan kedua artis ini menjadi tren yang mesti dipantau untuk dijadikan inspirasi. Apalagi kedua wanita cantik ini boleh dibilang sudah menjadi mama dan memiliki buah hati. Tetapi soal gaya dan penampilan selalu stylish, fashionable dan Outfit Of The Day alias OOTD-nya tampak kekinian bak ABG alias Milenial zaman Now.

 

Nah, penasaran bagaimanakah gaya dan penampikan ala Nia Bakrie dan BCL? Mari kita simak ulasan berikut.

 

Ketika menikmati liburan ke pantai, Nia Bakrie yang selalu peduli pada gaya dan penampilan,  memilih memadukan sleeveless top dan rok mini monokrom. Nah, dengan kondisi yang sama-sama di pantai, seorang BCL yang selalu terlihat lebih muda dari usia sebenarnya, tampak good looking dengan tank top dan hot pants. Penyanyi yang kerap disapa Unge ini memang memiliki postur tubuh yang pas ketika mengenakan gaya serba mini.

 

Gaya Nia Ramadhani dan BCL di pantai bersama sang buah hati

 

Dalam soal selera dengan busana tradisional, baik Nia dan BCL memang beda pilihan dan gaya. Nia yang sering menghadiri beberapa acara dan jamuan makan malam, tampak mengenakan kebaya kutu baru modifikasi warna salem dengan songket warna senada dalam sebuah acara sebuah pernikahan seperti diunggah pada akun instagramnya. Di lain acara, Nia mengenakan baju kurung modern yang melapisi kemben sekalagus kain batik yang melilit tubuh rampingnya. Rambut panjang digerai atau ditata model sanggul modern dan diberi kesan sedikit messy, memadukan nuansa modern dan tradisioanal dalam satu tampilan yang cantik.

 

Sementara itu BCL memilih tema elegan dan ayu dengan kebaya kutubaru berwarna dusty pink berpadu stagen dan kain batik tradisional. Sebuah tampilan yang begitu anggun dan ayu, kreasi desainer Didiet Maulana, membuat penampilan mama Noah ini sempat menjadi perbincangan para Netizen. Bahkan ketika beredar foto-foto pernikahan Puput Nastiti Devi dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, berbalut kebaya putih gading dengan rambut disanggul, warganet mengatakan kalau istri BTP ini sangat tampak mirip dengan gaya BCL.

 

Di kalangan sosialita, Nia dikenal dengan gaya dan penampilan yang suka memamerkan glamoritas atau kemewahan. Sebagai istri anak pengusaha ternama di Indonesia dan dari keluarga Aburizal Bakrie, sangat wajar bila Nia sering tampil dengan mewakili potret kehidupannya. Maka tak heran Nia tampil glamor dan anggun dengan maxi dress berpayet. Adapun BCL lebih menyukai gaya berbalut one shoulder dress berbahan sequin dengan detail slit. Berpenampilan begini macan alias mama cantik ala BCL memancarkan keanggunan dan aura aristokrat sejati.

 

OOTD ala Nia Ramadhani dan Bunga Citra Lestari

 

Di sisi lain Nia, macan alias mama tiga anak yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie ini penyuka gaya bohemian look yang memadukan celana pendek dan kaus abu-abu dan boot kulit warna cokelat. Sementara istri Ashraf Sinclair untuk OOTD-nya adalah t-shirt kemben, rok mini denim, boot hitam dipadu jaket kuit panjang yang memberikan kesan seksi.

 

Sekali waktu, Nia yang dinikahi Ardi Bakrie pada 1 April 2010, dalam sebuah kesempatan mengusung gaya black and white, berupa terusan panjang berleher V dipadu celana pendek hitam, dilengkapi belt atau ikat pinggang kulit warna cokelat dan sneaker putih. Dengan rambut tergerai, pemeran tokoh Helen di sinetron Bidadari, dan Bawang Merah di sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini tampil bak ABG.

 

Sementara BCL lebih menyukai gaya simpel serba putih, berupa kemeja panjang warna putih dengan kancing bagian atas dibiarkan terbuka, dipadu celana pendek dengan aksen nuansa militer, kalung rantai dan boot putih. Meski dikuncir kuda pemeran Hainun di film Habibie Ainun 1 tampil fresh, sporty dan enak dipandang. Bila mengamati akun media sosial Instagramnya, tampak pelantun lagu Sunny dan Karena Ku Cinta Kau ini memiliki banyak koleksi boot.

 

 

Teks Hadriani. P     Foto : Instagram @ramadhaniabakrie & @bclsinclair 

 

Facebook Comments