Jakarta, Kirani – Beberapa survey menyebutkan kalau gen z menghabiskan uangnya dalam jumlah besar, kurang lebih 69%, untuk membeli makanan dan minuman. Lalu, minuman seperti apakah yang mereka sukai? Katanya mereka lebih menyukai minuman dengan cita rasa yang unik.
Hal ini yang lalu dimanfaatkan oleh FRESTEA, merek minuman teh terkemuka, untuk meluncurkan rasa terbarunya, FRESTEA Lemon and Lemongrass. Varian rasa yang menggabungkan esensi teh yang kuat dengan rasa dan aroma khas lemon dan sentuhan serai yang lembut serta aromatik.
Menurut riset pasar oleh Compass – Laporan E-Commerce FMCG Indonesia, produk makanan dan minuman menempati urutan kedua produk FMCG yang paling banyak dibeli di e-commerce, yaitu sebanyak 20,4%. Sebanyak 18,3% responden menyatakan preferensi untuk membeli minuman seperti teh, menyoroti permintaan signifikan terhadap pilihan minuman yang inovatif dan menyegarkan.
“Dalam komitmen kami untuk menyediakan lebih banyak pilihan rasa teh kemasan bagi konsumen Indonesia dan memenuhi permintaan para pecinta teh, kami dengan bangga memperkenalkan varian unik terbaru kami, FRESTEA Lemon and Lemongrass. Ini adalah teman sempurna untuk bersantai dan menyegarkan diri. Melalui kampanye #RasanyaTemenan, kami ingin menawarkan pengalaman minum teh yang tak tertandingi.” jelas Jessica Harsya, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia.
Selain varian baru FRESTEA Lemon and Lemongrass, mengikuti permintaan konsumen, FRESTEA Markisa kini kembali hadir di tengah masyarakat, dan tersedia di berbagai minimarket, supermarket, dan platform e-commerce di seluruh Indonesia.
Menyasar mereka yang berusia 18-27 tahun, FRESTEA menghadirkan pengalaman interaktif FRESTEA Zone sebagai bagian dari kampanye #RasanyaTemenan di Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta dari 23 September hingga 6 Oktober 2024.
Baca juga: Ada Deadpool dan Marvel Heroes di Kemasan Terbaru Coca-Cola
Baca juga: Luncurkan Botol 100% rPET, Coca-Cola Indonesia Dukung Ekonomi Sirkular
Teks: Setia | Foto: FRESTEA