Bangkitkan Kepercayaan Diri Dengan Instalasi Seni

Jakarta, Kirani – Kesehatan mental tengah menjadi isu yang marak dibicarakan belakangan ini. Salah satu yang menjadi perhatian adalah kurangnya rasa kepercayaan diri, terutama di kalangan milenial. Hal itu mengakibatkan mereka tertekan, bahkan bisa berujung pada bunuh diri.

 

Sesungguhnya rasa percaya diri dibangun dari pemikiran awal tentang diri sendiri, impian dan harapan terhadap masa depan dan kapasitas diri. Selain itu didukung oleh sikap positif, ketahanan mental dan semangat mewujudkan prestasi.

 

Untuk mendorong hal itu Raven is Odd, multi-platform company menggelar Instalasi Seni dengan kampanye #ShaveandShine. Pameran seni instalasi yang berkolaborasi dengan Dove ini ingin mengajak masyarakat, terutama kaum muda untuk membangun kepercayaan diri dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri.

 

”Kami Raven Is Odd berharap dengan karya instalasi ini akan menciptakan antusias dan kesadaran yang tinggi dari masyarakat terutama anak muda bahwa kesehatan mental itu sangatlah penting ditengah hiruk pikuk kehidupan yang berjalan cepat dan padat dewasa ini. Dengan karya ini kami juga ingin menyebarkan rasa kepedulian dan empati terhadap sesame,” ucap Ririnu Yuka, Managing Director Raven Is Odd dalam jumpa pers, Senin 25 November 2019 di Pacific Place, Jakarta.

 

 

Kegiatan ini terbilang unik karena merepresentasikan beberapa kondisi kesehatan mental dari sudut pandang yang berbeda yang dikemas dengan konsep Art Installation. Sehingga pengunjung dapat memilih sejumlah spot yang instagramable sekaligus belajar dari penjelasan tentang kesehatan mental di setiap spot yang ada.

 

Anggya Kumala selaku Senior Brand Manager Dove Deodorant menegaskan, kolaborasi ini berangkat dari keyakinan Dove bahwa semua wanita memiliki hak untuk merasa bahagia dan nyaman dengan tubuh mereka.

 

Sejak 2004, Dove telah menyuarakan isu tentang kepercayaan diri terhadap tubuh melalui representasi wanita yang dikemas dengan pesan positif dalam setiap iklan Dove, dan dengan menjalankan Program Dove Self Esteem bagi para perempuan untuk memperluas definisi tentang kecantikan. “Kami berharap melalui kolaborasi art installation bersama Raven Is Odd, kami dapat menggaungkan pesan positif ini dengan lebih luas lagi,” ujarnya.

 

Raven ls Odd Art Installation Presented by Dove Deodorant akan digeIar selama 3 bulan yang dimulai pada tanggal 7 November 2019 hingga 6 Februari 2020 mendatang dengan harga tiket Rp. 15.000 untuk member dan Rp. 25.000 untuk non member.

 

Teks + Foto : Wiwied

 

 

Facebook Comments