Apresiasi Para Ibu Indonesia, Sasa Deklarasikan Hari Nasi Goreng Nasional

Jakarta, Kirani – Siapa yang tak kenal nasi goreng? Kuliner khas Indonesia ini bukan hanya hadir di hampir setiap daerah di Indonesia, akan tetapi telah dikenal hingga ke mancanegara. Ragam nasi goreng dari masing-masing kota di Indonesia, dengan bumbu racik sesuai karakter daerah masing-masing selalu mampu menggoyang lidah para pecinta kuliner.

 

Dan pada tanggal 22 April 2020, Sasa sebagai produk bumbu masak legendaris dari PT Sasa Inti mendeklarasikan Hari Nasi Goreng Nasional, dengan menghadirkan Sasa Bumbu Nasi Goreng. Sasa Bumbu Nasi Goreng hadir untuk meringankan beban para ibu, juga sebagai rekan yang dapat diandalkan untuk memanjakan anggota keluarga setiap harinya. Deklarasi Hari Nasi Goreng Nasional ini juga sekaligus ajakan bagi para anggota keluarga untuk mengapresiasi peran para ibu dalam menyajikan kuliner khas Indonesia dengan mudah dan rasa terjamin.

 

Hari Nasi Goreng Nasional

 

Peran ibu sebagai sosok yang tak kenal lelah memikul tanggung jawab diakui  Sasa sebagai sosok yang hebat. Terlebih saat ia masih harus bekerja di luar rumah, menari nafkah untuk anggota keluarganya, sambil tetap mengurus semua urusan rumah tanga dari yang terkecil hingga yang terbesar sekalipun. Untuk itu Sasa mengajak masyarakat Indonesia untuk mengapresiasi sosok hebat ini melalui Sasa Bumbu Nasi Goreng, kampanye #GengMakRebahan serta Hari Nasi Goreng Nasional.

 

Ajakan untuk mengapresiasi para ibu dengan cara berbeda ini diharapkan dapat diterima oleh setiap generasi di seluruh Indonesia. Di tengah kondisi pandemi sekarang ini, saat kita harus menjalani aktivitas #dirumahaja, Sasa memberikan pengalaman baru bagi para ibu agar tetap semangat menjalani perannya.

 

 

 

Teks Setia Bekti | Foto PT. Sasa Inti & Dok. Istimewa

 

 

Facebook Comments