4 Ide Kegiatan Me-Time, Bersama Lakupon

Jakarta, Kirani – Menghilangkan rasa jenuh selama pandemi, memang perlu disiasati agar tidak menimbulkan kebosanan baru. Maklum saja, selama pandemi aktivitas kita sangat terbatas dan cenderung itu-itu saja. Bekerja dari rumah, mengurus rumah dan anak, serta mengisi kegiatan untuk menghilangkan kebosanan.

 

Untuk itu diperlukan rehat sejenak dan meluangkan waktu untuk diri sendiri melepas penat dan menjaga kesehatan mental di tengah situasi sulit ini. Perlu memiliki waktu untuk diri sendiri atau me-time sangat disarankan untuk tetap menjernihkan pikiran, mengurangi stres, sekaligus merevitalisasi tubuh.

 

“Lakupon memahami di tengah situasi yang menantang saat ini, masyarakat membutuhkan me-time agar lebih produktif, bahagia, dan tetap memiliki kontrol terhadap diri sendiri. Untuk itu, Lakupon hadir menemani momen me-time masyarakat dengan beragam voucher hemat untuk aktivitas seru,” kata Jason Nurjadi selaku Direktur Lakupon.

Mulai dari rekreasi hingga kesehatan tersedia di Lakupon, lanjut Jason, selain harga miring ditawarkan juga cashback 100% selama periode ShopeePay Super Online Deals. Jadi, me-time anda bisa dilakukan dengan tenang dan nyaman tanpa khawatir budget berlebih.

 

Empat Ide kegiatan yang disarankan oleh Lakupon:

 

Me-time dengan kegiatan variatif dan memperoleh promo menarik

 

Rilekskan tubuh dan pikiran dengan layanan spa dan massage.

Setelah sibuk bekerja dan mengurus kebutuhan rumah, saatnya tubuh beristirahat sejenak. Spa dan massage merupakan pilihan sangat tepat, meregangkan otot-otot dan menyegarkan kembali pikiran yang penat. Tidak perlu repot keluar rumah, kini kamu bisa menikmati layanan dan fasilitas ala salon di rumah dengan promo voucher perawatan salon favorit terdekat di website Lakupon.

 

Coba penampilan baru

Merawat penampilan dan mencoba tampilan baru merupakan salah satu ide me-time yang seru. Walau di rumah saja, namun penampilan yang prima dan fresh dapat menambah semangat kamu dan tentunya me-refresh pikiran yang sudah jenuh. Mulai dari manicure, pedicure, totok wajah, hingga lulur wajah bisa menjadi opsi yang menyenangkan. Atau, kamu juga bisa eksplorasi gaya rambut baru dan mencoba layanan lash lift yang sedang hits saat ini.

 

Berpetualang makanan dan minuman viral

Saatnya adan berpetualang kuliner viral dan hits, meski anda di rumah saja. Kamu bisa manfaatkan momen me-time, memenuhi rasa penasaran makanan dan minuman baru yang banyak lalu lalang di media sosial. Tidak usah takut kantong bolong, kamu bisa membeli voucher hemat berbagai restoran melalui Lakupon, mulai dari kopi, aneka hidangan manis, camilan hits, hingga voucher potongan restoran all you can eat, bisa kamu beli dengan mudah dan praktis.

 

Luangkan waktu untuk memerhatikan kesehatan tubuh

Selain melakukan kegiatan yang bersifat rekreatif, momen me-time juga saatnya kamu memperhatikan kesehatan tubuh sendiri. Salah satu bagian tubuh yang harus kamu cek secara reguler adalah kesehatan gigi. Meski tidak ada gejala yang dirasakan, tapi disarankan untuk rutin periksa gigi dalam kurun waktu 6 bulan sekali. Hal ini untuk mencegah atau mendeteksi dini penyakit dan kerusakan pada mulut. Karena dilakukan secara rutin, harus disiasati budget kunjungan dokter gigi agar tidak menjadi ‘beban’. Kamu bisa menyisihkan sebagian tabunganmu setiap bulan dan memanfaatkan voucher potongan layanan pemeriksaan gigi di Lakupon ditambah promo cashback hingga 100% dari ShopeePay selama kampanye Super Online Deals.

 

Empat inspirasi kegiatan di atas dapat kamu nikmati dengan harga miring menggunakan voucher hemat dari Lakupon. Jangan lupa untuk manfaatkan juga promo cashback hingga 100% dari ShopeePay selama periode kampanye Super Online Deals mulai 15 – 21 Juni 2021 ya. Semoga membantu!

 

Teks       : Galuh                 Foto       : Istimewa

 

 

Facebook Comments