Wardah Hadirkan Experience The Color Expert di ArtJog 2024

Jakarta, Kirani – Sebagai bentuk apresiasi pada seniman Indonesia, Wardah tahun ini kembali mendukung festival seni kontemporer ARTJOG 2024 mulai dari 28 Juni hingga 1 September 2024 di Jogja National Museum, Yogyakarta.

Pada ARTJOG 2024, Wardah menghadirkan experience The Color Expertmelalui free personal color analysis, perfect complexion finder, make up on the spot dan photobooth. Selama ARTJOG berlangsung, Wardah juga akan mengadakan beberapa activity menarik mulai dari talk showsharing session, hingga beauty demo, berkolaborasi bersama make-up artist, psikolog, seniman perempuan, hingga art and beauty content creators. Tak hanya itu, di ARTJOG tahun ini, Wardah juga berkomitmen mendukung seniman perempuan melalui Artcare Indonesia.

Findi Novia Lusintasari, Wardah Decorative Marketing Group Head, memberikan apresiasi kepada ARTJOG yang telah menghadirkan karya-karya seniman dari berbagai fokus bidang seni, mulai dari lukis hingga pertunjukkan. “Selamat atas keberhasilan ARTJOG menampilkan karya-karya dari seniman Indonesia maupun luar negeri setiap tahunnya dengan membawa tema-tema yang berbeda. Kami juga turut bangga karena ARTJOG terus menggandeng Wardah dalam pelaksanaan ARTJOG dari tahun ke tahun.” ucap Findi.

Findi menambahkan, “Kosmetik merupakan bagian dari seni, khususnya dalam konteks seni rias. Seperti seni visual lainnya, penggunaan kosmetik dapat menciptakan karya unik dan mengekspresikan perasaan maupun ide-ide kreatif. Sehingga, sebagai brand kosmetik, presence Wardah selama tiga tahun berturut-turut di ArtJog merupakan wujud komitmen kami mendukung perkembangan seni di Indonesia”.

Sementara itu, Heri Pemad, Founder ARTJOG, mengatakan, “Sejak 2022, Wardah di bawah naungan ParagonCorp telah mendukung pelaksanaan ARTJOG. Saya juga mengapresiasi berbagai aktivitasnya di ARTJOG dan berharap dapat terus menjalin kolaborasi dengan Wardah dan ParagonCorp untuk bersama-sama memajukan industri seni di Indonesia,” ujar Heri.

Pengunjung ARTJOG yang datang ke booth The Color Expert dapat mencoba make up on the spot bersama Beauty Expert Wardah. Khusus di akhir pekan, pengunjung juga dapat mixing lip cream sesuai dengan hasil personal color analysis serta melakukan product engrave. Selama ARTJOG berlangsung, pengunjung mendapatkan special promo potongan 20% untuk semua produk make up Wardah. Terdapat juga bundling menarik produk Wardah Lightening dan Colorfit. Pengunjung yang datang di akhir pekan juga mendapatkan best deal promo Buy 2 Get 1, dan masih banyak promo menarik lainnya.

Pada ARTJOG 2024, Wardah berkomitmen mendukung seniman lukis perempuan melalui pembelian karya tiga seniman melalui Artcare Indonesia, yaitu seniman Madeleine Louisa Tongku dengan karya “Sun Flowers Harmony”,  Mutiara Riswari dengan karya lukisan “The Blue Sand”, dan Mishka Fathina Dewanto, seniman anak dari Jogja Disability Art, dengan karya lukisan “Ayam”. Melalui komitmen ini, Wardah berharap dapat terus mendukung  seniman-seniman lokal perempuan untuk terus mengembangkan karyanya di industri kreatif.

Teks : Ratna Kamil  | Foto: ParagonCorp