Wajah Lebih Muda Dalam 15 Menit Dengan Face Mask Dari L’oreal

Jakarta Kirani – Sekarang kaum perempuan memiliki kebebasan untuk untuk berkarya dan mengaktualisasi diri. Seiring dengan aktivitas yang padat, perempuan harus menghadapi tantangan bagi kecantikan kulitnya, terutama wajah. Polusi, paparan sinar matahari, mempengaruhi kondisi kulit wajah menjadi tampak lebih kusam. Akibatnya, ada istilah muka boros, padahal usianya masih muda.

 

Melihat kondisi ini, L’Oreal Paris menghadirkan produk inovasi perawatan kulit terbaru yaitu “Pro Youth Face Mask”. Produk ini dihadirkan sebagai solusi bagi kaum perempuan yang aktif namun tetap ingin tampil stunning.

 

Rita Wijaya selaku Group Product Manager L’Oréal Paris Indonesia mengatakan bahwa sebagai produk perawatan kulit wajah terkemuka di dunia, L’Oréal Paris berkomitmen untuk selalu mendukung semua wanita dalam perjalanan mereka meraih pemenuhan diri sesuai dengan cara dan keinginan masing-masing.

 

“Kami hadirkan penggunaan formula yang telah diuji secara klinis dibawah pengawasan dermatologis. Terinspirasi dari kebutuhan ini, L’Oreal Paris meluncurkan Pro Youth Face Mask, untuk memberikan perawatan wajah dengan kualitas premium yang memberikan hasil wajah cerah dan tampak muda seketika,” kata Rita pada peluncuran L’Oréal Paris Pro Youth Face Mask, baru-baru ini di Hotel Alila, Jakarta.

 

Demo penggunaan L’Oréal Paris Pro Youth Face Mask

 

Rita menjelaskan, produk masker serum ini hadir dalam 3 pilihan, Brightening, Lifting dan Plumping yang mengandung Hyaluronic Acid. Ketiganya menggunakan teknologi Advance Cellulose Tissue Mask, Japanese cotton dan memiliki kekuatan melembapkan yang setara dengan satu botol serum dalam satu masker.

 

Rita mengklaim dengan 15 menit pemakaian masker serum wajah ini dapat memberikan hasil kulit cerah dan tampak muda seketika.

 

Hal ini didukung pernyataaan dari dermatologis dr. Litya Ayu Kanya Anindya yang mengungkapkan bahwa masker berfungsi sebagai sarana yang membawa bahan aktif ke dalam kulit, membantu melembapkan dan juga memberikan efek nyaman secara cepat.

 

“Salah satu fungsi masker yang baik adalah dapat menampung seluruh kandungan serum dalam bahan masker, sehingga dapat memberikan jumlah yang optimal untuk penyerapan di kulit selama pemakaian,” ungkapnya.

 

Berdasarkan uji klinis terhadap 43 wanita Asia produk ini memberi efek nampak muda, menjaga elastisitas dan kelembapan kulit.

 

 

Teks & Foto : Wiwied

 

 

Facebook Comments