Watsons ‘Beauty in Love’ Dukung Pejuang Kanker Untuk Tetap Tampil Cantik

Jakarta, Kirani – Tampil cantik dan bugar merupakan harapan semua orang, termasuk juga para penyintas kanker. Ditengah perjuangan yang berat, mereka masih menyimpan keinginan untuk tampil menarik.

 

Demi mendukung perjuangan para pengidap kanker di Indonesia, Watsons menggelar acara bertajuk ‘Beauty in Love’.

 

“Tujuan Watsons sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di Indonesia secara umum dan kepedulian terhadap para wanita cantik pejuang kanker. Mengacu pada filosofi sosial perusahaan, yakni ‘Do Good Feel Great’ Watsons berkomitmen untuk menjadikan ‘Beauty in Love’ sebagai karya nyata untuk membantu sesama,” ucap Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, pada acara ‘Beauty in Love’  Selasa, 4 Februari 2020, yang berlangsung di Mr. Bitsy Kuningan City Jakarta.

 

Lebih lanjut Lilis menjelaskan, dalam acara yang berlangsung tepat pada peringatan Hari Kanker Sedunia itu, Watsons mengundang Love & Healthy Community untuk berbagi pengetahuan mempercantik diri dari luar dan dalam dengan beauty class, bersama MAKE OVER dan professional makeup artist Bubah Alfian serta bincang-bincang tentang hidup sehat bersama Dr. Griska Lia Christine, Sp-PD dari Prodia.

 

Selain itu, program CSR Watsons ‘Beauty in Love’ ini mengumpulkan donasi selama bulan Februari di seluruh gerai watsons. Pelanggan dapat ikut serta menebar cinta dan berdonasi kepada komunitas penyintas kanker dengan membeli LOVE POUCH. Seluruh keuntungan dari penjualan LOVE POUCH tersebut akan didonasikan untuk komunitas penyintas kanker.

 

“Ini adalah komitmen kami untuk support dan mengkampanyekan kepedulian terhadap kanker. Dengan program ini diharapkan Watsons dapat memberikan sumbangsih yang positif bagi para penderita kanker dan mengajak masyarakat untuk turut memberi semangat kepada para pejuang dan penyintas kanker. Tujuan utama dari Watsons Beauty in Love, adalah mengajak semua orang untuk berbagi cinta kasih untuk siapapun terutama orang-orang yang membutuhkan disekitar kita,” tutup Lilis.

 

Beberapa sponsor digandeng Warsons untuk menyukseskan  acara ‘Beauty in Love’ ini. Salah satunya adalah, Rossa Kosmetik, produk kecantikan yang dibidani oleh Diva Indonesia.

 

“Saya sangat senang saat pertama kali diajak untuk kampanye ‘Beauty in Love’. Kampanye ini tidak hanya memberikan donasi, tetapi mengajak pula kontribusi masyarakat untuk mendukung para pejuang kanker di Indonesia. Do Good, Feel Great!” ujar Rossa.

 

 

Teks & Foto : Wiwied

 

Facebook Comments