Indonesia Pertama Kali Ikut Serta Ajang Miss Global International 2021

Jakarta, Kirani – Miss Global Internasional 2020, satu lagi ajang pencarian model kecantikan berskala Internasional bakal hadir di Indonesia. Ajang ini diharapkan bisa menjadi duta wisata untuk lebih memperkenalkan Indonesia tercinta kepada dunia.

 

PT Mahakarya Duta Pesona Indonesia selaku pemegang lisensi Miss Global Internasional 2020 di Indonesia telah menggelar audisi tertutup untuk mencari calon Miss Global Indonesia 2019. Hasilnya terpilih Tashianna Bhuller (22), calon dokter dari Sumatera Utara.

 

Gadis cantik ini pernah menjadi tim relawan program Medicom Charity ke Papua serta menjadi General Founder Animal Rescue North Sumatera. Sebelumnya dia juga pernah menjadi 1st Runner Up Putri Indonesia Sumatera Utara 2018.

 

“Saya sudah siap mengikuti ajang Miss Global Internasional, mudah-mudahan hasilnya maksimal. Karena saya sudah belajar banyak, pertama public speaking, kedua ratu sejagat, termasuk cara berjalan di atas catwalk. Saya belajar banyak dan kita bisa lihat nanti perkembangannya,” kata Tashianna belum lama ini di Jakarta.

 

Tashianna Bhuller pun mewakili Indonesia pada ajang Miss Global Internasional yang berlansung 4-18 Januari 2020 di Oaxaca Mexico.

 

 

Teks : Wiwied      Foto : Dok. Istimewa

 

 

 

Facebook Comments