Tebar Kebahagiaan Melalui Musik dan Warna Bersama UNIQLO Indonesia

Jakarta, Kirani – Dampak dari pandemi Covid-19 ini memang luar biasa. Bukan hanya Indonesia, tetapi dunia seakan dibuat lumpuh. Meski banyak yang mulai menggeliat, berusaha bangkit dari keterpurukan, namun ketakutan akan bahaya pandemi yang memang belum berakhir masih terus mengintai.

 

Ya, kita semua memang tengah hidup dalam ketidakpastian, kapan semua ini akan berakhir. Dan tentu saja hal ini menimbulkan kecemasan. Akan tetapi, kita tak bisa terus menerus dikungkung rasa ketakutan. UNIQLO Indonesia bekerjasama dengan Sounds From The Corner mengajak masyarakat Indonesia untuk terus berjuang dan terus menebar kebahagiaan dan keceriaan kepada sesama melalui campaign #LiveInColors.

 

Kiri: Sara Fajira, Kanan: Mikha Angelo

 

Pesan ini disampaikan melalui rearrangement lagu “Bahagia” yang sebelumnya telah dipopulerkan oleh grup vocal G.A.C dan kini dinyanyikan kembali oleh delapan musisi dengan sentuhan warna baru yang lebih fresh dan menonjolkan kekuatan lirik. Delapan musisi yang terlibat adalah Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Sara Fajira, Bams, Lala Karmela, Zara Adhisty, Mikha Angelo, dan Valerie Pola. Masing-masing tampil dengan warna tersendiri, mulai dari karakter suara, ciri khas dalam bermusik, juga warna-warna pakaian yang mewakili karakter mereka. Semua dimaksudkan untuk memberikan semangat positif kepada para pendengar.

 

Lagu “Bahagia” dipilih sebagai lagu utama dalam campaign #LiveInColors karena seluruh komponen lirik dan music dalam lagu ini mampu membangkitkan semagat, harapan, dan keceriaan.

 

“Musik adalah bahasa universal yang dapat diterima oleh semua orang, baik dari usia muda hingga dewasa dan merupakan salah satu media untuk mengungkapkan perasaan dan emosi yang sedang dirasakan. Bagi saya, musik adalah ungkapan jati diri dan memberikan warna motivasi untuk menginspirasi orang lain untuk terus positif dalam menghadapi segala sesuatu,” papar Isyana Sarasvati.

 

Kiri: Rendy Pandugo, Kanan: Lala Karmela

 

Karakter masing-masing musisi pun ditonjolkan dalam gaya berpakaian yang stylish dan nyaman dalam balutan koleksi UNIQLO Indonesia. Beragam kombinasi warna tertuang cantik menampilkan varian ekspreksi bermusik dan cara berpakaian yang menghadirkan keceriaan.



“Melalui musik, kami ingin menyampaikan pesan semangat melalui campaign #LiveInColors dan menyebarkan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat. UNIQLO Indonesia juga mendukung para musisi untuk menonjolkan karakter mereka masing-masing dengan memberikan sentuhan gaya berpakaian yang stylish dan nyaman,” ujar Daniel Pieter Gustaafs Sumual, Marketing Director PT Fast Retailing Indonesia.

 

 

Valerie Pola, Kanan: Zara Adhisty

 

UNIQLO SWEAT COLLECTION FALL/WINTER 2020 dipilih menjadi produk utama dalam mendukung gaya berpakaian masing-masing musisi karena memiliki 50 varian warna dan produknya sangat versatile untuk digunakan oleh laki-laki dan perempuan.

 

Karya kolaborasi ini juga dibuat dalam bentuk Music Video. Music Video tersebut telah diunggah di akun Youtube milik UNIQLO Indonesia dan Sounds From The Corner pada tanggal 17 Agustus 2020 yang dapat diakses melalui https://youtu.be/mwwB3KNtWdU

 

 

 

Teks Setia Bekti | Foto UNIQLO Indonesia

Facebook Comments