Jakarta, Kirani – Kampanye The Spirit of Celebration melalui serangkaian koleksi Holiday 2019 sambut masa liburan di Indonesia, menjadi tugas penting dari CHARLES & KEITH. Brand ini terinspirasi dari makna penting libur akhir tahun melalui berbagi kehangatan dengan hadiah yang bermakna (gift from the heart), ikatan kekeluargaan (the bond of family), dan perayaan sebagai bentuk ekspresi kegembiraan (celebration of love).
Melalui ketiga makna penting tersebut tercermin dalam tiga bentuk koleksi Holiday 2019 diantaranya The Art of Gifting, Wonderful Time, dan Party-Ready yang dirancang khusus untuk wanita modern Indonesia dengan berbagai gaya berpakaian.
Memang sejatinya, liburan akhir tahun menjadi momen penting atau saat yang paling dinanti banyak orang. Karena liburan merupakan momen khusus yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman yang mesti atau wajib dirayakannya.
Ita Yulianti, Head of Marketing CHARLES & KEITH Indonesia menyampaikan, “Dalam suasana penuh kegembiraan dan kehangatan, wanita modern Indonesia ingin tampil lebih cantik sesuai dengan gaya berpakaiannya masing-masing. Hal ini membuat Kami menghadirkan beragam koleksi tas dan sepatu Holiday 2019. Harapannya, wanita modern Indonesia bisa dengan leluasa menampilkan gaya personalnya agar lebih percaya diri.”
Kemudian Ita juga menjelaskan bahwa koleksi kali ini adalah demi melengkapi outfit wanita modern Indonesia yang terinspirasi dari makna dan semangat libur akhir tahun yang terdiri sebagai berikut:
1.The Art of Gifting
Libur akhir tahun adalah kesempatan untuk berbagi kegembiraan berupa hadiah sebagai tanda kasih sayang. The Art of Gifting merupakan panduan rancangan CHARLES & KEITH untuk memudahkan pemilihan hadiah yang sesuai dengan karakteristik unik seseorang. Beragam tas dan sepatu telah dikategorikan berdasarkan keunikan kepribadian wanita modern seperti, workaholic, minimalist, trendsetter, hingga penyuka street style.
2.Wonderful Time
CHARLES & KEITH melihat libur akhir tahun sebagai momen untuk berkumpul kembali dengan keluarga dan teman untuk membangun kembali ikatan kekeluargaan. Hal ini yang menginspirasi salah satu bentuk koleksi Holiday 2019 lainnya.
Di dalam koleksi ini dapat membuat penampilan menjadi lebih menarik saat menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Pada koleksi ini terdiri dari berbagai tas dengan detail rantai seperti Chain Fringe Clutch, Velvet Pumps, dan Striped Ankle Boots yang sangat fashionable.
3.Party-ready
Banyak orang merayakan libur akhir tahun dengan pesta untuk mengekspresikan kegembiraan melalui tari dan musik. Untuk membuat wanita modern Indonesia terlihat menonjol dan elegan saat merayakan libur akhir tahun, CHARLES & KEITH juga mengenalkan rangkaian koleksi Party-Ready.
Koleksi ini memberikan kesan glamor dengan dominasi warna hitam, putih, dan silver pada koleksi tas dan sepatunya, seperti Textured Stiletto Heels dan Glitter Structured Cylinder Bag.
Selain ketiga koleksi tersebut, brand ini juga meluncurkan koleksi Winter 2019: Objects d’Art yang minimalis dengan berbagai pilihan warna. Koleksi ini terinspirasi dari seni Art Deco, menggunakan dekorasi geometris yang melengkung dan ramping untuk memberikan kesan modern.
Seperti Acrylic Tortoiseshell Top Handle Bag, yang mempunyai bentuk geometris trapesium dengan detail acrylic pada talinya dan Patent Ankle Boots, yang sangat ramping dan elegan.
“Kami berharap serangkaian koleksi ini akan membuat wanita modern Indonesia terlihat menonjol dan percaya diri dengan berbagai gaya berpakaiannya saat menikmati libur akhir tahun,” tambah Ita.
Dia juga menegaskan semua koleksi ini tersedia di seluruh gerai resmi CHARLES & KEITH di Indonesia. Nah, meski sudah masuk tahun 2020, tentu masih ada yang tertarik dengan koleksi ini, silahkan memburu gerai shoping Kesayangan Anda!
Teks: Hadriani P Foto : Dok. Charles & Keith