Sambut Imlek Dengan Chinese New Year Collection dari Pomelo

Jakarta, Kirani – Imlek atau Chinese New Year atau Tahun Baru Cina sudah di depan mata. Pusat-pusat perbelanjaan mulai menghias diri dengan warna-warna merah, yang menjadi ciri khas perayaan pergantian tahun ala masyarakat Tionghoa. Begitu pun dengan toko-toko busana. Deretan gaun atau atasan berwarna merah dengan kerah cheongsam tampak dijajakan di setiap toko.

 

Toko busana online atau online store pun tak mau ketinggalan. Koleksi khusus untuk menyambut Tahun Baru pun telah mereka persiapkan. Pomelo contohnya. Fashion brand dari Bangkok yang menjual produknya secara online ini telah merilis koleksi terbaru berjudul Chinese New Year 2020 Collection. Terinspirasi dari keindahan alam musim semi di lukisan Cina klasik yang identik dengan awal baru, aneka warna cerah seperti merah, hijau, biru dan putih siap menemani Anda di tahun yang baru.

 

Terdiri dari 100+ pilihan gaya, koleksi Chinese New Year ini terdiri atas dress, jumpsuit, blazer, hingga aksesori seperti sepatu dan tas. Deretan koleksi yang diciptakan untuk wanita masa kini yang ingin tetap mengenakan detail warisan budaya dalam fashion itemnya seperti kerah mandarin, motif floral, juga frog knot button dalam siluet modern.

 

Untuk melengkapi koleksinya, Pomelo berkolaborasi dengan brand asal Thailand, Starkela, untuk menghadirkan pilihan aksesori, seperti tassel earrings serta structured mini bag dengan detail print brokat.

 

Teks : Setia Bekti     Foto : Dok. Pomelo

 

 

Facebook Comments