Tebar 6 Juta Kursi, AirAsia Jaring Peminat

Jakarta, Kirani – Tawarkan BIG SALE 6 juta kursi gratis dan harga miring, AirAsia berharap dapat menjaring penumpang berbagai destinasi internasional dan domestik.

 

Gelaran BIG SALE ini tentu memancing minat kita bisa menikmati kursi gratis untuk penerbangan Kuala Lumpur, Penang, Singapura, dan Perth. Apalagi harga terendah ini sudah termasuk pajak dan biaya lainnya. Wowww….menggiurkan bukan?

 

Anda juga bisa mengunjungi Jakarta ke Johor Baru dengan harga yang rendah Rp 559.000,- dan Jakarta ke Goldd Coast mulai Rp 775.000,-. Begitu juga dengan Labuan Bajo, siapa yang tak tertarik berkunjung ke Labuan Bajo yang cantik dan indah. Biasanya tiket ke sana tentu harganya sangat fantastis, tapi kali ini AirAsia mulai Rp 576.000 dan Jakarta ke Bellitung mulai dari Rp 438.000, serta rute lainnya.

 

“Berbagai langkah strategis terus kami upayakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perjalanan udara yang aman, nyaman dan terjangkau,” kata Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kirani.id, Jumat (6/3/2020).

 

BIG SALE AirAsia menawarkan 6 juta kursi promo (AirAsia)

 

Luasnya jangkauan yang dimiliki oleh AirAsia, membuat perusahaan ini berkomitmen untuk menjadi mitra terbaik pemerintah dan masyarakat dalam menggairahkan pariwisata serta menjaga kestabilan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Komitmen untuk menggairahkan pariwisata Indonesia, memang menjadi tujuan utama pemerintah untuk menggenjot pariwisata di Indonesia dengan berbagai promo dan reward diberikan.

 

Menurut Veranita, program BIG SALE yang penuh tantangan ini diberikan kepada masyarakat yang ingin menikmati keindahan destinasi wisata di Indonesia dengan harga terbaik.  Di antaranya Medan, Lombok, Belitung, Yogyakarta, Bali, Labuan Bajo, Kuala Lumpur, Singapura, Perth, serta destinasi lainnya. Kamu bisa memesan langsung kursi promo AirAsia ini mulai 8 Maret 2020 pukul 23.01 WIB hingga 14 Maret 2020 pukul 23.00 WIB untuk periode keberangkatan segera sampai 1 Juli 2021.

 

Pemesanan dapat dilakukan melalui situs resmi maupun aplikasi mobile AirAsia. Bagi penumpang yang bepergian dengan barang bawaan ekstra, AirAsia menawarkan diskon hingga 10%  untuk pemesanan kapasitas bagasi berbobot 25 kg atau lebih. Sebelum memutuskan untuk bepergian, pelanggan AirAsia diimbau untuk senantiasa menjaga daya tahan tubuh dan melakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu bila perlu, serta menjaga kebersihan diri selama perjalanan.

 

Teks : Galuh | Foto : Istimewa

 

 

Facebook Comments