Tampil Cantik Hadapi New Normal Bersama Lazada & L’Oréal

Jakarta, Kirani – Apapun kondisinya, tampil cantik merupakan hal penting dalam kehidupan seorang wanita. Saat situasi mengharuskan para wanita untuk #dirumahaja atau work from home akibat pandemi Covid-19, mereka tetap menjaga kecantikan kulit dan wajah. Terlebih lagi, saat PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di DKI Jakarta akan berakhir, maka semakin rajin kaum wanita merawat wajah untuk tampil cantik saat harus kembali beraktivitas diluar rumah.

 

Menemani kaum wanita yang tengah bersiap untuk kembali aktif di luar rumah untuk menjalani ‘The New Normal’ ini,  L’Oréal, perusahaan kecantikan terbesar di dunia akan menghadirkan BEAUTY READY dengan menyelenggarakan 3 hari Beauty Online Marathon secara eksklusif bersama LAZADA dari tanggal 3 – 5 Juni 2020. Program ini dilengkapi dengan penawaran produk best seller dari brand L’Oréal Paris, Maybelline, Garnier, and NYX Professional Makeup.

 

Menghadirkan konsep “Back to Beauty”, L’Oréal mendukung para wanita menyambut momen sosial baru dengan ritual kecantikan seperti perawatan kulit di rumah dan make-up look yang sempurna walaupun menggunakan masker. Acara 3 hari ini terdiri dari kegiatan – kegiatan yang menyenangkan seperti live streaming, games, beauty augmented reality, dan promo flash-sale.

 

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Lazada, memanfaatkan teknologi mereka seperti LazLive yang dapat membuat kami terkoneksi dengan konsumen  secara online. Selama kampanye Back to Beauty ini, kami akan menampilkan livestream tutorial dan inspirasi tampilan yang kreatif untuk membantu semua orang mengekspresikan diri mereka secara bebas dan kreatif tanpa peduli apakah mereka ada di rumah atau diluar,” ujar Karan Kansal, Direktur L’Oréal Consumer Division E-Commerce di APAC.

 

Selain dengan L’Oreal, Lazada juga bekerjasama denga brand kecantikan lain

 

L’ORÉAL x LAZADA

Ketika kita menghadapi new normal seperti menjaga jarak, telecommuting secara masal, meningkatkan pemeriksaan medis, maka teknologi kecantikan dan e-commerce merupakan hal yang lebih krusial dan penting. Sebagai perusahaan yang ahli pada bidangnya, Lazada dan L’Oréal bekerjasama untuk menjadi yang terdepan dalam melayani kebutuhan konsumen.

 

Lazada sebagai e-commerce terdepan di enam pasar, sementara L’Oréal merupakan perusahaan kecantikan terbesar di dunia yang mendorong teknologi kecantikan terkemuka dengan menghadirkan solusi teknologi yang inovatif seperti kecantikan berbasis Augmented Reality, Modiface dan Perso. Kerjasama ini sudah terjalin sejak 2015, bersama membangun dan menetapkan standar kecantikan dalam ruang e-commerce di Asia Tenggara.

 

“Lazada adalah mitra e-commerce pertama kami di Asia Tenggara dan kami memperkenalkan pengalaman teknologi kecantikan terbaru seperti Augmented Reality Virtual Try-On untuk seluruh konsumen kami. Ini adalah hal yang wajar untuk kami melanjutkan kerjasama ini selama L’Oréal mencari solusi khusus untuk membuat lebih banyak konten yang dapat meningkatkan keterlibatan konsumen dan memastikan konsumen dapat terus membeli produk – produk favorit mereka melalui saluran yang aman dan nyaman.” tambah Kansal.

 

 

 

Teks Setia Bekti | Foto Lazada