Smoothie Sehat dan Praktis dengan Nutribullet GO Cordless Blender

Jakarta, Kirani – Siapa sih yang tak kenal smoothies? Minuman segar dan menyehatkan ini menjadi salah satu favorit di kalangan mereka yang mengusung pola hidup sehat. Dibuat dari buah-buahan atau sayuran segar, diminum setelah olahraga pagi, hmm… bukan hanya segar, perut pun langsung terasa kenyang dan tidak tergoda lagi deh untuk mengonsumsi makanan tinggi kalori.

Sebagian orang membeli smoothie di kafe atau restoran, biasanya dinikmati sambil santai bersama teman. Tetapi ada juga yang memilih membuatnya sendiri di rumah, karena kombinasi buah atau sayur yang diinginkan, tak tersedia di kafe atau restoran.

Nah, buat kamu yang senang membuat smoothie sendiri, sekarang ada Nutribullet GO Cordless Blender mampu menghaluskan buah-buahan dan sayuran dalam waktu singkat, tanpa merusak atau mengurangi kandungan nutrisi serta vitamin di dalamnya. Blender portabel ini akan membantu penggunanya membuat smoothie sehat sebagai asupan nutrisi agar mereka tetap aktif berenergi.

Mau buat sendiri smoothie sehat dan kaya nutrisi? Ini tipsnya:

  1. Pilih sayur dan buah-buahan sehat favorit untuk membuat smoothie. Kamu bisa mencampurkan sayur dan buah segar apapun yang ada di dapur, seperti, mangga, pisang, dan strawberry yang telah dibekukan. Sementara untuk sayuran, kamu bisa memilih bayam atau bit karena mengandung banyak vitamin dan mineral.
  1. Jika ingin menggunakan buah-buahan dan sayuran yang berukuran cukup besar dan keras seperti apel atau wortel, potong-potong dulu sebelum dihaluskan dengan blender.
  1. Untuk lebih sehat, pilih madu sebagai pemanis tambahan, sebagai pengganti gula. Kamu juga bisa menambahkan bahan-bahan sehat lainnya, seperti yoghurtoatinstan, atau susu segar.
  1. Masukkan semua bahan sehat yang telah disiapkan ke dalam Nutribullet GO Cordless Blender, lalu haluskan. Setelah selesai, tuang smoothieke dalam mangkuk saji.
  1. Jika ingin, kamu bisa menghias bagian atasnyadengan taburan strawberry dan pisang potong agar tampak cantik dan lebih nikmat. Dan smoothie sehat ala kamu sendiri siap dinikmati!

Gampang kan? Tak perlu banyak waktu untuk membuat smoothie sehat dan bernutrisi. Dengan blender portabel berukuran kompak seperti Nutribullet GO, kamu bisa membuat smoothie di mana saja—di rumah, di kantor, di gym setelah berolah raga, atau dalam perjalanan liburan bersama keluarga. Gaya hidup sehat bisa diterapkan di mana saja.

Meski bentuknya ringkas, Nutribullet GO ini dilengkapi motor dengan kekuatan 18.000 RPM (revolution per minute), sehingga dapat membuat smoothie dalam sekejap. Dilengkapi juga dengan cup berkapasitas 385 mililiter yang terbuat dari bahan Tritan (plastik bebas BPA) yang kuat, ringan, dan tidak mudah retak atau pecah. Bukan hanya itu, Nutribullet GO juga dilengkapi baterai berkapasitas 2200mAh dan kabel USB untuk pengisian daya. Dalam kondisi baterai terisi penuh, blender ini bisa bekerja sampai 20 kali sebelum isi daya kembali.

Praktis kan. Tunggu apa lagi? Yuk, jalani pola hidup sehat mulai sekarang!

Teks: Setia Bekti  | Foto: dok.SESA.id

Facebook Comments