Rayakan Perjalanan Cinta dengan Koleksi Terbaru Frank & co.

Jakarta, Kirani – Sebagai simbol keindahan, kekuatan, kemurnian, kekayaan dan kemewahan hingga saat ini berlian menjadi pilihan untuk melambangkan keabadian cinta. Transaksi berlian tidak hanya dilakukan oleh pasangan kekasih yang hendak melakukan prosesi lamaran, menikah dan merayakan anniversary saja. Kini banyak pula wanita membeli perhiasan berlian sebagai wujud mencintai diri sendiri.

Memberi hadiah untuk diri sendiri dan untuk keluarga sekaligus tampil cantik dengan investasi bernilai tinggi menjadi alasan wanita menyukai perhiasan berlian. Status sosial seseorang pun dapat diketahui ketika memakai perhiasan berlian sebab tak sembarang orang bisa memiliki. Tingginya harga berlian dipengaruhi oleh langkanya material yang tersedia, hanya dapat ditemukan di beberapa wilayah di dunia, tingkat kesulitan sangat tinggi saat penambangan dan proses pembuatannya. 

Frank & co. adalah rumah perhiasan ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana yang telah hadir dalam jutaan momen berharga para pelanggannya. Untuk merayakan 26 tahun eksistensinya, Frank & co. memperkenalkan 26 koleksi legendaris dari Frank Fire yang terdiri dari Serendipity, Vow, Allure, Posy, Rain, Leona, Benita, Alegria, Uno, Alexa, Armonia, Alpha, Regale, Electa, Stellar, Frances, Madison, Chelsea, Brooklyn, Canyon, Union, Verse dan New Verse, Clover, Halo, Opera, Peony.

“Koleksi Frank Fire dari Frank & co. merupakan koleksi eksklusif yang berbeda dari berlian lainnya. Proses pembuatannya cukup rumit karena memiliki spesifikasi tertentu. Hanya 1% dari 7% berlian di dunia ini yang bisa dilabeli Frank Fire. Berlian tersebut berasal dari supplier yang memiliki komitmen tinggi diantaranya tidak terlibat perang dan mempekerjakan pegawainya dengan layak. Proses mulai  dari sketsa hingga pemasangan berlian membutuhkan waktu 5 bulan, dikerjakan oleh pengrajin yang memiliki pengalaman belasan tahun dengan keahlian dan ketelitian tinggi,” jelas Tanya Alissia, Merchandise Director PT Central Mega Kencana.

Tanya menambahkan, koleksi Frank Fire memiliki fitur tambahan dalam sertifikasinya yakni Light Performance yang dikeluarkan oleh Sarine Technology Lab. Light Performance sendiri memiliki 4 parameter diantaranya Brilliance, Fire, Sparkle dan Light Symmetry. Dalam pengujian itu, Frank Fire berhasil mendapatkan  Ultimate Grade dan menjadikannya berlian yang istimewa karena memiliki double certification yaitu human graded sekaligus technology graded.

Kualitas produk yang tinggi, pengembangan SDM mulai dari front liner hingga back office, pelayanan yang terus ditingkatkan dan kepercayaan pelanggan membuat Frank & co. tak hanya mampu bertahan melewati berbagai krisis di dunia namun juga dapat terus membuka cabang baru. Data base pelanggan yang dimiliki perusahaan menunjukkan hampir 60% pelanggan melakukan pembelian ulang setelah transaksi pertamanya.

“26 tahun kami menyempurnakan berbagai momen berharga. Selama itu pula kami menjaga komitmen untuk selalu memberikan perhiasan berlian kualitas terbaik. Kami meyakini perjalanan cinta adalah hal berharga yang patut dirayakan dengan momen berharga dan sempurna seperti 26 koleksi Frank Fire ini,” ungkap Petronella Soan, Chief Operating Officer PT Central Mega Kencana.  

Teks Nana Hamid

Facebook Comments